Rekomendasi Tempat Wisata, Makan, Hotel Murah meriah di Sukabumi

Sukabumi adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di bagian barat daya provinsi ini, sekitar 100 kilometer (62 mil) di sebelah selatan ibu kota Jakarta, ibu kota Indonesia. Sukabumi terkenal dengan keindahan alamnya, dengan pemandangan yang indah termasuk pegunungan, sungai, dan air terjun. Kota ini memiliki warisan budaya yang kaya dan merupakan rumah bagi beragam kelompok etnis.
Sumber: Antaranews
0 Komentar

 

Tempat Makan

Bakmie Sejawat

Bagi kamu pecinta bakmie tentunya tidak boleh melewatkan salah satu tempat makan ini, yaitu bakmie sejawat. Bakmie yang sudah ada sejak tahun 2021 ini tidak pernah sepi pengunjung karena selain mie nya yang dibuat secara homemade harga bakmie disini juga terjangkau.

Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp18.000 saja sudah mendapatkan bakmie original menarik bukan.  Lokasi ini terletak di jalan Bhayangkara. Jika anda tertarik bakmie sejawat ini buka setiap hari dari pukul 11.00-20.00 WIB. Khusus dri hari Jumat kedai bakmie buka dari jam 13.00-20.00 WIB. Selain itu juga kini bakmie sejawat sudah tersedia dalam kemasan instan, jadi bagi anda para wisatawan yang berasal dari luar sukabumi bisa menajdikan opsi ini sebagai oleh-oleh.

Tempat menginap

Hotel Permata Hijau

Penginapan murah dan nyaman tentunya hanya di Hotel Permata Hijau, kamu hanya perlu membayar Rp. 200,000 saja kamu bisa menginap nyaman disini. Tempatnya cukup strategis berada di tengah kota ini terdapat water heather, kolam renang, lift jadi bila kamu membawa banyak barang tidak usah khawatir.

Baca Juga:5 Aplikasi Penghasil Uang Ke Aplikasi DanaJadwal Lebaran Idul Fitri 2023 Muhammadiyah

Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan bisa dijadikan list liburan kamu ya….

0 Komentar