Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi

Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi
Lembang Wonderland Salah Satu Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib Dikunjungi. Sumber Foto: IG @lembangwonderland.
0 Komentar

 

Untuk membuat pengunjungnya kian betah dan lupa pulang, kedung jernihnya sangat mendukung dalam melakukan berbagai aktivitas permainan air menyenangkan. Belum lagi objek wisata tersebut menawarkan banyak titik spot foto yang Instagramable.

Arti Sanghyang Heuleut terdiri dari dua kata yaitu “Sanghyang” berarti sesuatu yang dianggap suci. Adapun “Heuleut” berarti jeda, batas sesuatu atau waktu.

4. Fairy Garden Lembang by The Lodge

Objekt wisata di Lembang yang bikin betah dan lupa pulang terakhir adalah Fairy Garden Lembang by The Lodge. Tempat wisata berkonsep negeri dongeng ini sangat recomended bagi yang sudah memiliki anak sebab ramah keluarga.

Baca Juga:Profil AE Rosemary MVP Beruntun di PMPL ID Spring & PMSL 20236 Rekomendasi Laptop Rp4 Jutaan Terbaik April 2023, Oke Buat Apa Saja

Fairy Garden Lembang menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik dan edukatif, hingga menyajikan parade kostum, drama musikal, dan pertunjukan menarik lainnya. Tersedia pula banyak spot foto unik yang Instagramable.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bareng Si Kecil di Sukabumi

Mendengarnya saja sudah terasa menyenangkan dan bakal malas pulang kan? Jika tertarik berkunjung, Fairy Garden Lembang by The Lodge terletak di Jl. Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bagaimana setelah melihat daftar-daftar di atas? Jadi tertarik mencobanya? Datang saja ya ke tempat-tempat tersebut.

Sumber: jurnalaceh.com dan berbagai sumber.

0 Komentar