Rekomendasi Tempat Wisata Bareng Si Kecil di Sukabumi

Niagara Fall di Santa Sea Waterpark. Rekomendasi Tempat Wisata di Sukabumi.
Niagara Fall di Santa Sea Waterpark. Rekomendasi Tempat Wisata di Sukabumi. Sumber Foto: IG @santaseawaterpark.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sukabumi tidak hanya kaya akan kulinernya melainkan juga memiliki segudang lokasi wisata yang indah, keren, hingga Instagramable. Jika ingin mengajak keluarga terutama anak-anak untuk liburan, rekomendasi tempat wisata bareng si kecil di Sukabumi ini bisa kalian pertimbangkan.

 

Memasuki weekend alias akhir pekan, menghabiskan waktu bersama keluarga kerap menjadi pilihan banyak orang. Mereka bisa berlibur dengan santa-santai di rumah, pergi ke mall, menonton film di bioskop, dan yang paling favorit umumnya: rekreasi ke tempat wisata.

Untuk yang berencana menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama keluarga termasuk anak-anak, berikut rekomendasi tempat wisata bareng si kecil di Sukabumi:

Baca Juga:RRQ Menangkan Royal Derby MPL ID S11 Leg 2, Winstreak ONIC PecahMasuk Daftar Seafood Terenak di Dunia, Pempek Ternyata Punya Nama Asli

  1. Santa Sea Waterpark

Sudah rahasia umum bahwa waterpark merupakan tempat wisata favorit anak-anak. Di Santa Sea Waterpark kalian bisa menikmati sejumlah wahana air seperti amazon river, asian hot spring, racing slide, hingga air terjun buatan Niagara Waterfall.

Selain wahana air, tersedia juga taman dengan dekorasi berbagai tema. Ada Forest Jungle bertemakan koleksi satwa khas Indonesia, lalu American Cowboy bertemakan nuansa koboi serta Indian.

Santa Sea Waterpark berlokasi di Jl. Lio Santa, Gedongpanjang, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Harga tiket masuknya untuk weekend adalah Rp60.000, musim liburan sebesar Rp70.000, sedangkan weekday Rp40.000.

  1. Rumah Fantasi

Tempat wisata beupa rumah yang dibangun terbalik ini cocok apabila anak-anak Anda punya hobi fotografi atau sekadar suka difoto. Tidak ada batasan usia terhadap pengunjung, sehingga si kecil dapat masuk ke Rumah Fantasi.

Tersedia 19 spot permainan 3D dan 11 spot dunia terbalik dalam Rumah Fantasi, yang mana kalian bebas berfoto di setiap spotnya. Terdapat juga pemandu untuk membantu pengunjung mendapatkan spot foto terbaik.

Lokasi Rumah Fantasi terletak di Jl. Siliwangi No.90, Kec. Cikole, Kab. Sukabumi, Jawa Barat. Harga tiket dipatok sebesar Rp35.000.

  1. Taman Selabintana

Tempat wisata lainnya yang cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak adalah Taman Selabintana. Pengunjung akan dimanjakan dengan areal tamannya yang luas dan suasana yang tenang dan asri.

0 Komentar