RRQ Menangkan Royal Derby MPL ID S11 Leg 2, Winstreak ONIC Pecah

Roster RRQ Kontra ONIC Esports di Laga MPL ID S11 Week 5
Roster RRQ Kontra ONIC Esports di Laga MPL ID S11 Week 5. Sumber Foto: Instagram @teamrrq
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Rekor tidak terkalahkan milik ONIC Esports di MPL ID Season 11 berakhir pada hari pertama pekan kelima. Rex Regum Qeon (RRQ) mengalahkan mereka via skor 2-1, hari Jumat (17/3) malam WIB.

Bertajuk Royal Derby, pertandingan tersebut berlangsung sengit dengan kedua tim bergantian menang pada dua game pertama. Skor 1-1 pun membuat pemenangnya ditentukan di game ketiga.

RRQ tampil super agresif pada game penentuan, tidak berhenti melakukan tekanan terhadap ONIC. Memasuki menit 14, sang juara bertahan takluk dan mengakhiri rekor sempurna mereka di liga.

Baca Juga:Masuk Daftar Seafood Terenak di Dunia, Pempek Ternyata Punya Nama AsliHasil Drawing 8 Besar Liga Eropa 2022/2023: MU Temu Tim Spanyol Lagi

Hasil itu menandai kekalahan perdana ONIC Esports di MPL ID Season 11. Dalam sembilan pertandingan sebelumnya, Landak Kuning selalu menyapu bersih dengan kemenangan.

Sebaliknya, kemenangan membuat Raja Segala Raja menghentikan tiga kekalahan beruntunnya sebelumnya. Pekan keempat menjadi pekan kelabu bagi mereka setelah kalah dalam semua tiga laganya (vs Geek Slate), (vs Alter Ego), (vs Bigetron Alpha).

Ini juga menjadi debut manis bagi Bangduk alias Nasduk yang baru direkrut sebagai pelatih RRQ jelang pekan kelima. Bangduk menggantikan posisi Fiel dan Arcadia, yang rehat sementara dari roster tim karena alasan keluarga masing-masing.

ONIC Esports meski kalah dalam Royal Derby kedua musim ini tidak memengaruhi posisinya di klasemen sementara regular season MPL ID Season 11. Mengutip situs MPL Indonesia, ONIC masih menduduki posisi pertama dengan rekor pertandingan (9-1).

Sementara itu Rex Regum Qeon kembali ke peringkat kedua sekaligus zona upper bracket playoff dengan rekor pertandingan (6-4). Alhasil Alberttt dan kolega membuat Geek Slate cuma beberapa jam merasakan status runner-up klasemen.

Hasil pertandingan hari pertama pekan kelima MPL ID Season 11, hari Jumat (17/3):

Geek Slate vs EVOS Legends (2-0)

Aura Fire vs Bigetron Alpha (0-2)

Rex Regum Qeon vs ONIC Esports (2-1)

Setelah Royal Derby jilid 2 MPL ID Season 11  ini, ONIC memiliki dua laga untuk dimainkan sedangkan RRQ  satu. ONIC akan menantang Alter Ego hari Sabtu (18/3) dan Aura Fire pada Minggu (19/3). Adapun RRQ bakal bentrok Aura Fire pada Sabtu (18/3).

0 Komentar