Dalam Negeri Rasa Luar Negeri, 7 Tempat Wisata Terbaik Bandung 2023

Dalam Negeri Rasa Luar Negeri, 7 Tempat Wisata Terbaik Bandung 2023
0 Komentar

 

Restoran dan kafe di Sarae Hill juga didesain modern dan kekinian sehingga cocok sebagai tempat nongkrong anak muda. Lokasinya terletak di Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

5. Lembang Wonderland

Objek wisata ini mengusung tema negeri dongeng dan menawarkan beragam atraksi wisata unik seperti di dunia fantasi. Pada malam hari tersaji suasana negeri dongeng dengan sinar dari lampu-lampu cantik.

Baca juga: Tak Hanya 3 Anak Rafael, Ibu Mario Dandy juga Dicegah KPK ke Luar Negeri 

Estimasi biaya tiket di Lembang Wonderland adalah Rp35.000, sedangkan lokasinya berada di Jl. Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Bikin Betah & Lupa Pulang, 4 Tempat Wisata di Lembang Ini Wajib DikunjungiProfil AE Rosemary MVP Beruntun di PMPL ID Spring & PMSL 2023

6. The Great Asia Afrika

Tempat wisata ini ibarat pelipur lara orang-orang yang ingin liburan ke luar negeri. Dengan estimasi biaya tiket Rp50.000 (Weekday) dan Rp75.000 (Weekend).

The Great Asia Afrika menampilkan keindahan arsitektur dari kawasan Asia dan Afrika dalam satu tempat.

Tersedia pula street food yang menyajikan berbagai hidangan mulai dari lokal sampai negara-negara lain. Alamatnya ada di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

7. Kampung Korea Bandung

Sesuai namanya, Kampung Korea Bandung mengangkat tema desa budaya Korea dengan bangunan rumah hanok tradisional. Pengunjung dapat mengelilingi kompleks kiara artha dan kampung Korea dengan sepeda sewa berbiaya relatif murah.

Tempat wisata yang terletak di Jl. Banten No.7, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, ini juga memiliki sederet toko suvenir, street food Korea, dan restoran Korea. Estimasi biaya tiketnya, Rp10.000 (Weekday) dan Rp15.000 (Weekend).

Sumber: haibunda.com dan berbagai sumber.

0 Komentar