Perbandingan Nokia Edge dan iPhone 13 Pro Max Terlengkap!

Perbandingan Nokia Edge dan iPhone 13 Pro Max Terlengkap!
Perbandingan Nokia Edge dan iPhone 13 Pro Max Terlengkap!/ Istimewa
0 Komentar

 Sukabumi Ekspres –  Mengupas perbandingan dua ponsel sultan yang menjadi perbincangan kali ini yaitu Nokia Edge dan iPhone 13 Pro  Max. Banyak perbincangan ditengah masyarakat yang membahas mengenai perbandingan Nokia Edge dan iPhone 13 Pro Max tersebut, pasalnya kedua ponsel ini memiliki kesamaan yang hampir dekat. Selain itu, produk Nokia yang sebelumnya tidak memberi gebrakan baru namun kini mengejutkan publik dengan merilis Nokia Edge.

 

Kedua ponsel ini digadang-gadang akan bersaing ketat didunia smartphone, lantaran banyak masyarakat yang hingga saat ini masih ingin mengetahui secara detail dan lebih dalam mengenai Nokia Edge dan dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max. Nokia Edge memiliki kecanggihan seperti layaknya iPhone 13 Pro Max, sehingga kini perhatian publik beralih pada produk keluaran terbaru dari Nokia tersebut.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perbandingan Nokia Edge dan iPhone 13 Pro Max, simak ulasannya sebagai berikut.

Tampilan

Perbandingan yang pertama kita bisa melihat dari segi tampilan, meskipun kedua ponsel ini memiliki tampilan yang hampir serupa namun keduanya jelas memiliki perbedaan yang signifikan. Nokia Edge memiliki layar jenis super Amoled dengan 6,8 inch dan untuk iPhone 13 Pro Max memiliki layar super retina FDR Olerd dengan ukuran layar 6,7 inch. Selain itu untuk segi tampilan fisiknya pun kedua ponsel ini memang memiliki kesamaan dibagian kamera, yakni bentuk mata tiga dan posisi yang hampir serupa. Namun, untuk iPhone memiliki bentuk celah kecil serta pada bagian belakang menggunakan kaca LED dengan juga memiliki tekstur sehingga lebih menarik perhatian dari segi tampilan.

0 Komentar