Temukan Keindahan Wisata Alam yang Tersembunyi di Jakarta, Sangat Cocok untuk Liburan Lebaran

(Sumber Gambar: Instagram Tecnoecopark/wisata alam di Jakarta)
(Sumber Gambar: Instagram Tecnoecopark/wisata alam di Jakarta)
0 Komentar

Ada banyak pilihan pulau yang dapat kamu kunjungi, seperti Pulau Pramuka, Pulau Tidung, dan Pulau Macan. Tempat yang satu ini adalah wisata yang cukup terkenal dan selalu ramai jika libur lebaran tiba.

Pasalnya sangat jarang sekali ada pemandangan alam di tengah Ibukota.

4. Taman Lalu Lintas Monas

Taman Lalu Lintas Monas adalah salah satu tempat wisata yang mengajarkan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas bagi anak-anak.

Di sini kamu bisa belajar mengenai rambu-rambu lalu lintas, memperdalam pengetahuan mengenai jenis kendaraan, serta bermain dan bersantai di tengah hamparan hijau.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Libur Lebaran 2023, Ada Kisah Sewu Dino yang Serem Bikin Bulu Kuduk Merinding!Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Menurut Kemenag? Kemungkinan Ada Perbedaan Hari Lebaran?

elain itu, di tempat yang satu ini kalian bisa mengajak keponakan atau si kecil bermain sambil belajar yang tentu sangat bermanfaat dan juga berguna.

5,Taman Suropati

Taman Suropati merupakan taman yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Di sini kamu dapat menikmati keindahan alam di tengah kota, melihat pepohonan rindang, serta menikmati suasana yang tenang dan damai.

Selain itu, terdapat juga berbagai fasilitas seperti lapangan olahraga dan area bermain untuk anak-anak.

Temukan Keindahan Wisata Alam yang Tersembunyi di Jakarta Siapa bilang di Jakarta hanya ada beton dan kemacetan? Kamu juga dapat menemukan keindahan alam yang menakjubkan dan menyegarkan di berbagai destinasi wisata alam di Jakarta.

Jangan ragu untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut dan nikmati suasana alam yang tenang dan damai di tengah kota besar.

0 Komentar