3 Rekomendasi Film Libur Lebaran 2023, Ada Kisah Sewu Dino yang Serem Bikin Bulu Kuduk Merinding!

(Sumber Gambar : ewu Dino Movie/Rekomendasi film Libur lebaran 2023)
(Sumber Gambar : ewu Dino Movie/Rekomendasi film Libur lebaran 2023)
0 Komentar

Sukabumi Ekspress – 3 Rekomendasi film Libur lebaran 2023 bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin menonton biokop di hari raya Idul Fitri bersama teman maupun keluarga.

Bioskop tanah air menghadirkan berbagai film yang bisa kalian nikmati saat liburan hari raya Idul Fitri 2023. Genre film mengenang nostalgia masa kecil hingga kisah menyeramkan pun disungguhkan.

Bagi kalian yang penasaran tentang tayangan yang sedang di putar di bioskop Tanah Air di bulan April terkhusus Lebaran 2023. Yuk simak artikel ini sampai beres ya.

Baca Juga:Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Menurut Kemenag? Kemungkinan Ada Perbedaan Hari Lebaran?Tata Cara Solat Gerhana Menurut MUI, Bisa Dipraktekan Besok Kamis 20 April 2023

Rekomendasi Film Libur Lebaran 2023 yang Hadir Dari Berbagai Genre yang Seru dan Juga Menarik:

1.The Super Mario Bros Movie

The Super Mario Bros Movie mungkin akan jadi sebuah tayangan yang akan membuatmu mengenang masa kecil dulu. Pasalnya game dari film ini sangat terkenal sampai sekarang.

Kisah yang diangkat dari film lebaran 2023 ini tidak jauh berbeda dari game nya yang hits. Bercerita tentang perjalanan tokoh utama yang memiliki ciri khas berkumis dan memakai topi yakni Mario Bros.

Namun tentu, banyak part yang mengisahkan kisah yang seru dan juga menarik yang bumbui oleh konflik yang menambah seru cerita.

Film Super Mario Bros tentu sangat dinantikan oleh para penggemar dan sangat cocok menjadi tayangan yang bisa dinikmati semua kalangan.

2.Buya Hamka

Buya Hamka adalah tayangan yang sangat cocok dinikmati ketika libur lebaran 2023 yang sangat banyak mengajarkan tentang kehidupan.

Diketahui bersama, Buya Hamka adalah tokoh nasional dan juga ulama besar Tanah Air yang namnya sangat terkenal.

Tentu dalam tauangan bioskop ini Buya Hamka adalah satu yang paling di tunggu untuk menemani libur hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:10 Destinasi Wisata Garut Jawa Barat yang Sepi di Libur Lebaran, Cantik dan MemukauTips Belanja Online Hemat Untuk Kebutuhan Lebaran, Agar Kantong Tidak Jebol !

Dibintangi oleh aktor dan juga aktris berbakat muda Indonesia yang membuat kisahnya semakin hidup. Selain itu akting dari Vino G Bastian yang berperan sebagai Buya Hamka dan Laudya Chintya Bella yang berperan sebagai Istri tokoh utama tidak bisa diragukan lagi.

Sudah bisa di tonton pada bulan April ini dan menjadi salah satu tayangan yang bisa menjadi sebuah pilihan di libur lebaran 2023.

0 Komentar