Inilah Deretan Film yang Cocok Untuk Menemani Libur Lebaran

Inilah Deretan Film yang Cocok Untuk Menemani Libur Lebaran
Inilah Deretan Film yang Cocok Untuk Menemani Libur Lebaran/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Terdapat beberapa film yang akan tayang saat lebaran 2023 ini, sehingga dapat dinikmati saat mengisi waktu libur lebaran kalian. Selain itu dengan memanfaatkan waktu liburan ini, berbarengan dengan cuti bersama 2023, sehingga dapat mengisi waktu luang dengan keluarga.

Film pertama yaitu Buya Hamka yang disinyalir akan tayang pada tanggal 20 April mendatang. Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang ulama, politikus, juga sastrawan yang cukup tersohor di Indonesia yaitu Haji Abdul Malik Karim Amrullah yang dikenal sebagai Buya Hamka. Film ini menceritakan perjalanan Buya Hamka dalam menyebarkan dakwahnya serta juga pandangannya terhadap pluralisme dan juga pentingnya mencintai budaya dan keutuhan bangsa.

2. Evil Dead Rise

Selanjutnya film yang tayang saat lebaran adalah Evil Dead Rise, film yang akan tayang pada tanggal 21 April ini cukup digandungi dan dinantikan oleh penggemar film horor, film yang menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang kerasukan roh jahat dan hal tersebut terjadi ketika anaknya menemukan kitab orang mati dan mengundang malapetaka pada keluarga tersebut.

3. Sewu Dino

Baca Juga:Tak Hanya Film, The Conjuring Akan Dibuat Versi Seriesnya!5 Trend Baju Lebaran Agar Tampil Anggun dan Menawan

Selanjutnya adalah film Sewu Dino yang akan tayang pada tanggal 22-23 April, film ini sangat dinantikan terutama setelah kesuksesan film sebelumnya yaitu KKN di Desa Penari. Film Sewu Dino ini menceritakan mengenai seorang gadis bernama Sri yang sedang mencari pekerjaan, lalu bertemu dengan lelaki bernama Atmojo. Naasnya Sri justru mendapatkan santet Sewu Dino yang mengancam nyawanya.

4. Khansab

Lalu film yang tayang saat lebaran selanjutnya adalah Khansab, film horor ini merupakan filial dari film Makmum. Film yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 20 April ini mendekati libur lebaran 2023 mendatang, film ini sangat cocok untuk mengisi waktu libur lebaran. Film Khansab bercerita dari kisah nyata yang mengisahkan suasanan horor yang sangat mencekam, dampak dari pembantaian dukun santet yang ada di Banyuwangi pada tahun 1988 silam.

0 Komentar