10 Destinasi Wisata Garut Jawa Barat yang Sepi di Libur Lebaran, Cantik dan Memukau

(Sumber Gambar : Diparbud Garut/10 Destinasi wisata Garut)
(Sumber Gambar : Diparbud Garut/10 Destinasi wisata Garut)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 10 Destinasi wisata Garut, Jawa Barat ini cocok untuk kalian yang ingin menjelajahi wilayah yang ada di tanah pasundah ini, menawarkan keindahan alam yang sangat memukau dan memikat hati.

Garut, Jawa Barat, merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai pemandangan alam yang indah, kuliner lezat, dan berbagai aktivitas menarik.

Namun, saat libur lebaran tiba, destinasi wisata di Garut biasanya ramai oleh wisatawan.

Baca Juga:Tips Belanja Online Hemat Untuk Kebutuhan Lebaran, Agar Kantong Tidak Jebol !10 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Libur Lebaran Berkesan di Tanah Pasundan

Berikut adalah 10 destinasi wisata Garut Jawa Barat yang sepi di libur lebaran:

1.Situ Bagendit

Situ Bagendit adalah sebuah danau yang terletak di Garut. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah, berbagai aktivitas air, dan kuliner khas Garut yang lezat.

Cerita rakyat tentang situ bagendit pun sudah sangat terkenal di berbagai daerah di Indonesia terutama di tanah pasundan. Sampai saat ini keindahan alam destinasi wisata ini masih sangat memukau.

Selain itu, suasana yang tenang dan damai serta udara segar masih bisa nikmati dan rasakan, yang sangat jarang ditemui di pemukiman perkotaan.

2.Gunung Papandayan

Gunung Papandayan merupakan salah satu gunung yang terletak di Garut. Di sini, pengunjung dapat melakukan pendakian, menikmati pemandangan indah, dan mengeksplorasi kawah gunung yang masih aktif.

Destinasi alam yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran dengan suasana yang berbeda dan juga keindahan alam yang memukau.

Mendaki gunung merupakan kegiatan yang cukup di sukai dan digemari oleh hampir semua kalangan.

3.Candi Cangkuang

Candi Cangkuang adalah sebuah situs sejarah yang terletak di Garut. Di sini, pengunjung dapat melihat candi kuno dan menikmati suasana tenang di sekitar tempat tersebut.

Baca Juga:Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 Promax , Mana yang Lebih Unggul ?“5 Makanan India yang Menggugah Selera dan Wajib Dicoba”

4.Kampung Naga

Kampung Naga adalah sebuah kampung tradisional yang terletak di Garut. Di sini, pengunjung dapat melihat kehidupan masyarakat adat Sunda yang masih mempertahankan tradisi dan budaya asli mereka.

5.Curug Orok

Curug Orok adalah sebuah air terjun yang terletak di Garut. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari air terjun yang masih alami.

0 Komentar