10 Tempat Wisata Menarik di Lembang, Libur Lebaran Berkesan di Tanah Pasundan

(Sumber Gambar: the lodge maribaya/10 Tempat wisata menarik di Lembang)
(Sumber Gambar: the lodge maribaya/10 Tempat wisata menarik di Lembang)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 10 Tempat wisata menarik di Lembang, Jawa barat ini haru kalian kunjungi jika ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau orang tersayang di libur lebaran ini menyuguhkan pemandangan yang sangat berkesan.

Lembang Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia. Terletak di ketinggian 1.312 meter di atas permukaan laut,

Lembang menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan berbagai tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi.

Berikut adalah 10 tempat wisata menarik di Lembang yang harus dikunjungi:

Baca Juga:Nokia Edge 2022 Vs Iphone 13 Promax , Mana yang Lebih Unggul ?“5 Makanan India yang Menggugah Selera dan Wajib Dicoba”

1.Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang adalah tempat wisata yang sangat populer di Lembang. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah sambil berfoto dengan berbagai spot menarik, seperti rumah hobbit, taman bunga, dan peternakan alpaka.

Destinasi wisata ini selalu berhasil menarik para pengunjung. Menawarkan liburan seru di alam terbuka dengan nyaman dan juga aman.

Jadi, tempat yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga maupun teman di hari libur lebaran.

2.Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata yang unik di mana pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman sambil duduk di atas perahu. Selain itu, di sini juga terdapat berbagai aktivitas seru, seperti taman bermain dan taman air.

Biasanya, anak-anak sangat suka dengan alam terbuka yang bisa mengeksplorasi minat mereka untuk menjelajah alam. Sehingga, tempat yang satu ini juga akan memberikan pengalaman berlibur yang seru dan juga berkesan.

3.Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland adalah tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan, seperti roller coaster, flying fox, dan sepeda gantung.

Salah satu destinasi favorit para wisatawan yang datang dari luar kota karena menyajikan keindahan alam serta berbagi permainan yang seru yang membuat liburan sulit untuk dilupakan.

Baca Juga:Tips Aman dan Nyaman Membawa Bayi Naik Pesawat, Simak Ini!4 Destinasi Wisata di Sukabumi yang Tidak Boleh Dilewatkan Bagi Pecinta Alam, Keren Banget !

4.Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari kawah gunung berapi yang masih aktif.

0 Komentar