Kuliner Legendaris Khas Kota Garut yang Wajib Dicicipi!

Kuliner Legendaris Khas Kota Garut yang Wajib Dicicipi!
Kuliner Legendaris Khas Kota Garut yang Wajib Dicicipi!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Siapa disini yng pecinta kuliner? Atau pemburu kuliner? kalian wajib mmbaca artikel ini untuk mengetahui beberapa macam makanan kuliner yang sangat legendaris. Yuk simak artikelnya!

Garut merupakan salah satu Kota yang berada di Jawa Barat, dimana Kota Garut ini terkenal dengan wisata kulinernya yang tak kalah menarik untuk dicicipi. Bila anda sedang berada di Kota Garut pun tak lengkap rasanya bila tak mencicipi makanan khasnya. Memang Garut dikenal sebagai pengrajin kulit atau pun makanan khasnya yaitu dodol, namun tak disangka Garut memiliki kuliner khas yang telah melegendaris.

Ada beberapa kuliner khas Garut yang wajib kalian cicipi ketika mengunjungi Kota Garut ini, terutama untuk kuliner legendaris Garut yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan sampai sekarang masih tetap eksis dan paling dicari oleh pemburu kuliner.

 

Baca Juga:Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Menurut Kemenag? Simak Waktunya!Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap

2. Bakso M.Imu

Tak jauh dari lokasi Soto Ahri, terdapat salah satu kuliner legendaris khas Garut yang tak kalah menarik dan enak, yaitu Bakso M.Imu. Bakso M.Imu ini merupakan singkatan dari “Mang Imu” yang merupakan pendiri dari kuliner bakso di Garut tersebut yang sudah berdiri sejak tahun 1970. Bakso Imu ini menyediakan beragam jenis menu yang tersedia, seperti mie baso, mie komplit, baso urat, baso polos, dan masih banyak lagi. Kuahnya yang terasa gurih, kaldu yang terasa sangat kencang membuat bakso Imu ini wajib sekali anda coba.

0 Komentar