3 Rekomendasi Film Libur Lebaran 2023, Ada Kisah Sewu Dino yang Serem Bikin Bulu Kuduk Merinding!

(Sumber Gambar : ewu Dino Movie/Rekomendasi film Libur lebaran 2023)
(Sumber Gambar : ewu Dino Movie/Rekomendasi film Libur lebaran 2023)
0 Komentar

3.Sewu Dino

Sewu Dino merupakan Film libur lebaran 2023 yang bergenre horror dan sangat menegangkan. Bahkan kehadiran film yang satu ini sudah ditunggu sejak lama.

Diketahui bahwa tayangan yang satu ini diangkat dari kisah nyata dari cuitan akun twitter @SimpleMan yang dulu pernah ramai juga dengan cerita KKN Desa Penari.

Bahkan film KKN Desa Penari menjadi salah satu tayangan bioskop bergenre horror yang meraup kesukesan yang sangat besar.

Baca Juga:Kapan Hari Raya Idul Fitri 2023 Menurut Kemenag? Kemungkinan Ada Perbedaan Hari Lebaran?Tata Cara Solat Gerhana Menurut MUI, Bisa Dipraktekan Besok Kamis 20 April 2023

Kisah Sewu Dino menceritakan karakter seorang gadis desa bernama Sri yang sedang mencari pekerjaan dan kemudian bertemu dengan seseorang yang menawarkan pekerjaan sebagai perawat.

Namun, ternyata Sri sangat terkejut bahwa ia mendapatkan pekerjaan yang cukup menakutkan. Ia harus merawat anak Atmojo yang sakit karena terkena penyakit guna-guna yaitu santet Sewu Dino yang sangat berbahaya.

Bahkan sebagian warganet bahwa cerita dari Sewu Dino akan lebih menyeramkan dari film KKN Desa Penari yang sebelumnya menuai kessuksesan besar dan sangat laris di pasaran. Pasalnya kisah tayangan satu ini di angkat dari cuitan Simple Man.

Nah, itulah 3 Rekomendasi Film Lebaran 2023, yang siap menemani libur lebaran 2023 kalian (*).

 

0 Komentar