Viral! Setelah Disita KPK, Berapa Harga Sepatu Louis Vuitton Milik Wali Kota Bandung?

Viral! Setelah Disita KPK, Berapa Harga Sepatu Louis Vuitton Milik Wali Kota Bandung?
Setelah disita oleh KPK, berikut harga sepatu Louis Vuitton milik Wali Kota Bandung. (Youtube: KPK RI)
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Ramai perbincangan publik yang mempertanyakan berapa harga sepatu Louis Vuitton milik Yana Mulyana, Wali Kota Bandung. Setelah keterlibatannya dalam kasus OTT.

Sepatu yang menjadi salah satu barang mewah kemudian di sita oleh KPK, yaitu sepatu Louis Vuitton Charlie Sneaker 1A9JN8 milik Yana Mulyana, Wali Kota Bandung dalam kasus OTT dengan nilai total korupsi Rp924 juta. Terkait berapa harga sepatu Louis Vuitton yang telah disita oleh KPK menjadi sorotan publik.

Buntut dari maraknya barang bukti sneaker Louis Vuitton Charlie 1A9JN8, mengundang rasa penasaran terhadap masyarakat mengenai berapa harga sepatu Louis Vuitton tersebut. Namun sebelum mengetahui berapa harga sepatu tersebut, mungkin masih ada yang belum mengetahui terkait profil perusahaan yang memproduksi sepatu tersebut.

Baca Juga:Resep Gulai Ayam, Cocok Untuk Santapan di Hari Raya Idul Fitri!Kapan Nokia 6600 5G Rilis? Cek Harga Terbaru dan Spesifikasinya!

Louis Vuitton memiliki toko di seluruh dunia dan produk-produk mereka tersedia di toko-toko mewah, department store, dan juga daring. Selain terkenal dengan produk-produk fashion mereka, Louis Vuitton juga dikenal dengan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan sosial dan filantropi.

Louis Vuitton Foundation adalah yayasan amal yang didirikan oleh perusahaan pada tahun 2006, dan yayasan tersebut telah memberikan dukungan kepada berbagai proyek seni dan budaya di seluruh dunia.

Kini, Louis Vuitton adalah salah satu merek mode mewah paling terkenal di dunia dan menjadi simbol status dan kemewahan. Produk-produk mereka sangat dihargai oleh para kolektor, penggemar mode, dan orang-orang yang menghargai kualitas dan gaya.

0 Komentar