5 Drama Korea yang pernah dibintangi Moonbin, Artis Korea yang Ditemukan Tewas Pekan Ini !

( Sumber : Instagram Moonbin998/Drama Korea yang pernah dibintangi Moonbin)
( Sumber : Instagram Moonbin998/Drama Korea yang pernah dibintangi Moonbin)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESDrama Korea yang pernah dibintangi Moonbin tentu akan menjadi sebuah kenangan untuk para penggemarnya setelah ditemukan meninggal pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 di kediamannya.

Moonbin adalah seorang artis asal Korea Selatan yang dikenal sebagai anggota dari grup idola Astro. Ia lahir pada tanggal 26 Januari 1998 di Cheongju, Chungbuk, Korea Selatan.

Sejak kecil, Moonbin tertarik pada dunia hiburan dan terus berlatih untuk mengembangkan bakatnya. Moonbin memulai karirnya di industri hiburan pada usia yang sangat muda, ketika ia masih berusia 10 tahun. Ia tampil dalam beberapa iklan dan drama televisi,

Baca Juga:Keindahan Destinasi Wisata Medan yang Menakjubkan dan Menawan Hati, Ciamik Abis !5 Destinasi Wisata Sukabumi Murah, Pemandangan Alam yang Bikin Tenang Cocok untuk Healing!

termasuk drama populer “Boys Over Flowers” pada tahun 2009. Namun, karirnya sebagai artis yang sebenarnya dimulai ketika ia bergabung dengan agensi Fantagio pada tahun 2010.

Beberapa Drama Korea Selatan yang Pernah Dibintangi Moonbin Selama Hidupnya

Moonbin adalah salah satu artis Korea Selatan yang memiliki bakat dalam berbagai bidang, termasuk akting. Ia telah tampil dalam beberapa drama televisi dan film, di antaranya:

1.Perseverance, Goo Hae Ra” (2015)

Drama ini merupakan debut akting pertama Moonbin. Ia tampil sebagai cameo dan berperan sebagai siswa SMA yang menyukai musik dan bergabung dengan klub musik di sekolahnya.

Pesona nya sangat tampan dan dapat membius para penggemar. Selain itu, aktingnya pun begitu epic dan sangat menghayati peran.

2″Boys Over Flowers”

Moonbin memulai karir aktingnya sebagai pemeran cilik dalam drama televisi Korea Selatan ‘Boys Over Flowers’ pada tahun 2009.

Peran kecil So Yo Jeong dalam F4 dimainkan oleh Moonbin, sedangkan versi dewasa dari karakter tersebut diperankan oleh Kim Bum.

Drama yang satu ini sangat populer dan memiliki banyak penggemarnya tersendiri. Bahkan sampai saat ini kepopulerannya masih sangat tinggi dan tidak mudah untuk dilupakan atau tergerus perkembangan zaman.

0 Komentar