5 HP Nokia yang Pernah Hits di Era Kejayaannya, yang Mana Handphone Jadul kamu?

(Sumber Gambar: Istimewa/HP Nokia yang pernah hits)
(Sumber Gambar: Istimewa/HP Nokia yang pernah hits)
0 Komentar

4.Nokia 5800 XpressMusic

Nokia 5800 XpressMusic diluncurkan pada tahun 2008 dan menjadi salah satu HP Nokia yang paling populer di era kejayaannya. HP ini dikenal dengan desainnya yang inovatif, layar yang besar, serta fitur musik yang canggih pada masanya.

Dibekali dengan fitur MP3, Games dan juga radio yang cukup menarik para hati pembeli. Sesuai dengan namanya banyak fitur musik yang dimasukan ke dalam fitur HP Jadul ini.

Bagaimana apakah kamu dulu termasuk pengguna Nokia 5800 XpressMusic?

Nokia pernah merajai pasar ponsel di era kejayaannya dengan berbagai inovasi dan kualitas yang dimilikinya. Beberapa HP Nokia yang pernah hits di era kejayaannya adalah Nokia 3210, Nokia 3310, Nokia 6600, Nokia N-Gage, dan Nokia 5800 XpressMusic.

Baca Juga:5 Drama Korea yang pernah dibintangi Moonbin, Artis Korea yang Ditemukan Tewas Pekan Ini !Keindahan Destinasi Wisata Medan yang Menakjubkan dan Menawan Hati, Ciamik Abis !

Meskipun saat ini Nokia tidak lagi sepopuler dulu dan HP Jadul diatas jarang ditemui dan digunakan lagi namun mereka masih terus berinovasi dan mencoba untuk bersaing di pasar ponsel yang semakin kompetitif

Namun walaupun HP jadul diatas sudah lapuk tergeser zaman namun kenangan dan memorinya akan selalu dikenang sepanjang masa dan menjadi HHandphone yang pernah menemani masa-masa kecil dahulu.

Pasti kalian yang pernah memiliki HP Jadul akan semakin bernostalgia setelah membaca artikel ini. Semoga membantu dan juga bermanfaat ya teman-teman tulisan ini  (*)

0 Komentar