Fitur Terbaru dari HP Nokia Magic Mac yang Akan Membuat Kamu Kagum dan Jatuh Hati!

( Sumber Gambar : Tangkapan Layar Tecno Tech/( Sumber Gambar: Tangkapan Layar YouTube Tecno Tech/HP Nokia Magic Max))
( Sumber Gambar : Tangkapan Layar Tecno Tech/( Sumber Gambar: Tangkapan Layar YouTube Tecno Tech/HP Nokia Magic Max))
0 Komentar

Dan salah satu keunggulan yang dimiliki adala kamera yang sangat bagus dan memiliki kualitas yang sangat jernih. Walaupun harga Apple terbilang cukup mahal namun produk mereka tetap laris.

Kemudian dari rumor yang beredar HP Nokia Magic Max memiliki harga yang terbilang miring yakni di kisaran 7 juta rupiah.

4.Prosesor yang Cepat

HP Nokia Magic Max dilengkapi dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 732G yang sangat cepat dan efisien dalam menjalankan aplikasi dan game. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan mudah tanpa gangguan.

Baca Juga:5 HP Nokia yang Pernah Hits di Era Kejayaannya, yang Mana Handphone Jadul kamu?5 Drama Korea yang pernah dibintangi Moonbin, Artis Korea yang Ditemukan Tewas Pekan Ini !

5.Desain yang Elegan

Memiliki desain yang elegan dengan balutan material kaca dan logam. Ini memberikan kesan mewah dan modern pada HP, sehingga pengguna dapat tampil dengan lebih percaya diri saat menggunakannya.

Tampilan yang beredar di media sosial tentang HP Magic Max sangat mencuri perhatian dan juga membuat orang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya.

6.Teknologi Pengisian Cepat

HP Nokia Magic Max dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama saat mengisi baterai. Ini sangat berguna saat pengguna membutuhkan pengisian baterai yang cepat karena aktivitas yang padat.

Itulah beberapa fakta menarik tentang HP Nokia Magic Max. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan spesifikasi yang handal, HP ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari HP dengan performa tinggi dan baterai tahan lama.

Walaupun sampai saat ini HP Nokia Magic Max belum masuk ke Indonesia. Namun, foto nya sudah tersebar luas dan juga sangat menghebohkan dan sampai saat ini pihak Nokia yang ada di Indonesia belum melakukan klarifikasi apapun (*)

0 Komentar