5 Rekomendasi Wisata Alam Majalengka Untuk Berlibur Panjang Bareng Keluarga

Rekomendasi Wisata Alam Majalengka
Rekomendasi Wisata Alam Majalengka/Istimewa
0 Komentar

Situ yang berarti danau, objek wisata ini berdiri diatas lahan dengan luas mencapai 19 hektar. danau satu ini masih menjadi bagian dari Taman Nasional Gunung Ciremai yang banyak menyimpan sejarah dan misteri.

Situ Sangiang ini berlokasi di Sangiang, Banjaran, Kabupaten Majengka, Jawa Barat. Sedangkan untuk harga tiket masuknya sendiri hanya Rp15.000 /orang.

Objek wisata Situ Sangiang ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti :

Baca Juga:5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Dana Tanpa Ribet4 Rekomendasi Film Romance Asal Taiwan yang Wajib Kalian Tonton

  • Tempat parkir kendaraan
  • Toilet
  • Mushola
  • Warung wisata
  • Gazebo
  • Spot foto

Telaga Herang

Telaga Herang merupakan salah satu wisata alam Majalengka yang banyak populer dikawasan wisatawan. Telaga berarti danau dan herang artinya jernih. Telaga satu ini memang sesuai dengan namanya, air danau yang jernih dan bening.

Terdapat banyak ikan-ikan cantik yang akan mendekat jika ada wisatawan yang datang. kalian bisa menikmati bersantai dipinggir telaga sembari menikmati waktu sampai sore hari.

Telaga Herang menjadi tempat hunting foto di Majalengka yang akan memanjakan liburan kalian dengan spot foto Instagramable.

Lokasi Telaga Herang ini berada di Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk harga tiketnya kalian cukup mengeluarkan biaya Rp5.000 /orang untuk menikmati pesona dan spot wisata yang ada di Telaga Herang.

Jika kalian ingin menikmati keindahan di Terasering Panyaweuyan ini, kalian bisa memulai sejak pagi hari pukul setengah 6 pagi hingga pukul 8. Karena pada waktu ini kalian akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Kalian bisa menikmati sunrise di pagi hari ataupun sunset di sore hari. Apalagi untuk kalian yang hobi fotografi, kalian bisa datang ke sini untuk hunting foto dengan hasil yang memikat mata.

0 Komentar