9 Rekomendasi Smartphone 4GB 2 jutaan, Spesifikasi Mantap dan Menarik

(Sumber Gambar : InfinixMobile/Smartphone 4gb 2 jutaan)
(Sumber Gambar : InfinixMobile/Smartphone 4gb 2 jutaan)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 9 Rekomendasi Smartphone 4gb 2 jutaan ini sering dicari banyak konsumen karena harganya yang terjangkau dan tidak membuat kantong jebol namun tetap memiliki spesifikasi yang bagus dan mantap untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Jika kalian sedang mencari sebuah smarthphone seharga 2 juta-an yang memiliki spesifikasi mantap dan menarik, tepat banget nih. Di artikel ini kita akan sama-sama menyimak rekomendasi smartphone 4gb 2 jutaan

Bersaing di pasar entry-level, seluruh perusahaan ponsel memberikan harga terjangkau bahkan untuk smartphone yang sangat memadai dan berkualitas. Simak, berikut rekomendasi HP RAM 4GB yang bisa kalian dapatkan dengan  harga 2 jutaan!

Baca Juga:Aplikasi Foto Bergerak Dengan Musik yang Ciamik, Sempat Viral di TikTok!Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya, Nikmati Libur Lebaran Tenang di Tempat Tersembunyi

9 Rekomendasi, smarthphone 4gb 2 jutaan. Yuk, simak:

1.Samsung Galaxy A03s

Yang pertama ada rekomendasi pertama yaitu, Samsung Galaxy A03s HP RAM 4GB di bawah 2 juta ini juga cocok buat kalian yang sedang mencari smartphone untuk aktivitas sehari hari.

Pasalnya, layar 6,5 inci beresolusi HD+ ditambah dengan teknologi Infinity-V Display of Galaxy A03s membuat tampilan HP terasa lebih nyaman. Resolusi yang disematkan pun tidak tanggung, yakni dengan 13MP untuk camera dan masing-masing 2MP untuk makro serta depth camera.

Tidak usah khawatir dengan harganya juga, cukup dengan Rp.1.799.000, smarthphone 4gb 2 jutaan ini cukup banyak diburu.

2.Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime cukup menjawab kebutuhan ponsel dengan harga miring dengan  tampilan dan spesifikasi yang ciamik. Kita akan langsung setuju begitu melihat bentuk ponsel yang elegan dengan ketajaman layar FHD+ (2408×1080 piksel).

Dengan fitur triple camera 50MP-nya pun yang begitu menawan dapat menghasilkan gambar mumpuni di levelnya. Untuk menunjang multitasking maupun game ringan, dengan harga Rp1.999.000.

3.Redmi 10C

Lalu, rekomendasi smartphone 4gb 2 jutaan Redmi 10C ini adalah chipset-nya. pasalnya, rilisan baru dari Xiomi ini menggunakan chipset Snapdragon 680 yang biasanya ditemukan pada HP 3 jutaan.  HP ini begitu sangat ciamik.

Kombinasi layar luas 6,71 inci dengan baterai kapasitas 5000mAh juga sangat mendukung aktivitas harian dan game ringan. Kalian suka fotografi Tidak perlu khawatir, ponsel ini juga memiliki kamera utama ber50MP dengan Harga: Rp1.899.000, HP ini cukup menarik untuk ukuran smarthphone 4gb 2 jutaan.

0 Komentar