9 Rekomendasi Pantai Indah di Jawa Barat, Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan !

(Sumber Gambar: Pixabay/Pantai Indah di Jawa Barat)
(Sumber Gambar: Pixabay/Pantai Indah di Jawa Barat)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rekomendasi Pantai Indah di Jawa Barat ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin menikmati liburan bersama orang tersayang ataupun keluarga karena menawarkan keindahan alam yang sangat menawan dan juga memikat hati.

Pantai merupakan destinasi liburan yang populer di Jawa Barat. Dengan garis pantai yang panjang, Jawa Barat menawarkan berbagai pantai yang indah dan menarik untuk dijelajahi.

Berikut ini adalah daftar 10 pantai terindah di Jawa Barat yang wajib dikunjungi:

1.Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai paling populer di Jawa Barat. Terletak di kawasan Taman Nasional Pangandaran, pantai ini menawarkan pemandangan indah dan beragam aktivitas, seperti berenang, berselancar, dan menyaksikan penyu hijau bertelur.

Baca Juga:Pilihan Warna HP Nokia Magic Max 2023 yang Jadi Perhatian, Sangat Cantik dan Juga Elegan !Mengungkap 5 Kelemahan Nokia Magic Max yang Perlu Kamu Ketahui, Bobot Terlalu Besar? Ini Penjelasannya

Destinasi wisata yang satu ini sudah terkenal sampai berbagai wilayah Indonesia karena menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menawan. Selain itu, pantai yang satu ini sudah cukup memiliki failitas yang akan menunjang para wisatawan seperti  contoh adanya penginapan dan juga rumah makan

2.Pantai Batu Hiu

Terletak di kawasan Pelabuhan Ratu, pantai Batu Hiu menawarkan pemandangan yang spektakuler dengan karang batu yang menjulang tinggi di tengah laut. Pantai ini juga menjadi spot favorit bagi para peselancar.

3.Pantai Sawarna

Pantai Sawarna terletak di kawasan Lebak, Banten. Pantai ini menawarkan pemandangan yang spektakuler, dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai ini juga menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam.

0 Komentar