Kenapa Nokia Magic Max 2023 Wajib Dimiliki? Inilah Fakta Menariknya!

Kenapa Nokia Magic Max 2023 Wajib Dimiliki Inilah Fakta Menariknya!
Kenapa Nokia Magic Max 2023 Wajib Dimiliki Inilah Fakta Menariknya!/ Youtube: Pan Channel
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Kenapa kalian wajib mempunyai Nokia Magic Max 2023? Simak ulasannya berikut ini agar kalian tak ketinggalan informasi menarik mengenai ponsel mirip iPhone tersebut.

Nokia Magic Max 2023 konon katanya hampir menyerupai dengan iPhone, mungkin Nokia sekarang sedang bangun dari tidurnya dan menunjukan taringnya kembali dipasar ponsel dunia. Pasalnya Magic Max akan menjadi kopotitor terberat bagi iPhone, kini pengguna iPhone atau ponsel lainnya pun melirik Nokia Magic Max dengan spesifikasi tingkat dewa dan super canggih.

Ponsel tercanggih di Tahun 2023 ini akan menjadi salah satu smartphone kelas kakap yang lahir dari perusahaan Nokia yang dulu sempat eksis di dunia dan kini akan kembali bangkit dari keterpurukannya. Meskipun belum tersedia dipasar ponsel, namun saat ini Nokia Magic Max semakin diperhatikan dan dicari informasinya oleh banyak masyarakat. Lantas kenapa Nokia Magic Max menjadi perhatian publik? Apa istimewanya?
Berikut ini Fakta Mengejutkan Nokia Magic Max 2023 yang Akan Rilis Tahun ini!

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Vivo V27 dan Vivo V27 Pro Lengkap!Rekomendasi Olahan Kue Nastar Agar Tidak Membosankan

Memiliki Spesifikasi Canggih

Dilansir dari GSM Arena Nokia Magic Max ini 2023 ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan terkini yaitu GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G. Selain itu juga ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual Nano-Sim, jadi kalian bisa lebih cepat dalam menggunakan jaringan dengan ponsel canggih spek dewa ini.

Fakta mengejutkan lainnya pun mengatakan bahwa ponsel kelas sultan ini sudah dilengkapi dengan kapasitas memori yang cukup besar yakni 8/12 GB untuk RAM dan 128/256/512 GB untuk memori internalnya. Sehingga bila kalian memiliki ponsel ini tak perlu khawatir kepenuhan memori karena ponsel ini telah dilengkapi dengan memori dengan kapasitas yang sangat luas sekali.

Layar Lebar Ponsel Pintar

Selain itu bagi kalian yang suka dengan ponsel layar lebar, Nokia Magic Max 2023 ini memiliki layar sebesar 6,9 inch dan ditamabah juga dengan teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display. Kalian bisa leluasa dalam melihat ponsel ini karena memiliki layar yang sangat lebar, selain itu bagian layarnya pun sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang tahan banting dan anti gores. Jadi tak perlu khawatir bila ponsel kalian akan mudah retak atau pun terkena goresan.

0 Komentar