WOW! Nokia 7.1 Bisa Aktifkan Kamera Depan dan Belakang Secara Bersamaan

Hp Nokia semakin mengembangkan sayapnya ditengah gempuran handphone-hnadphone yang semakin canggih. Salah satunya Hp Nokia 7.1 salah satu Hp Nokia yang memiliki layar poni seperti iphone XR.
Sumber gambar: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Hp Nokia semakin mengembangkan sayapnya ditengah gempuran handphone-hnadphone yang semakin canggih. Salah satunya Hp Nokia 7.1 salah satu Hp Nokia yang memiliki layar poni seperti iphone XR.

Hp Nokia   7.1 dibandrol dengan harga 2 jutaan, walaupun harga nya terbilang terjangkau tapi fitur Hp ini snagat keren. Salah satu keunggulan dari Nokia seri 7.1 karena memiliki fitur  Bothie. Fitur Bothie adalah fitur kamera dimana lensa depan dan belakang bisa aktif secara bersamaan.

Hp  ini dapat mengatur posisi kedua tampilan gambar dari kamera depan mapun kamera belakang sesuai dengan keinginan kamu sebagai pengguna. Tentu saja fitur ini cocok bagi kamu yang bekerja dibidang konten terutama bila kamu seorang vloger karena kamu tidak perlu repot membawa kamera profesional dan juga repot membolak balikan kamera.

Baca Juga:Lirik Lagu Amnesia 5SOS Ini Cocok Untuk Kamu Yang Galau Brutal!Spesifikasi Bak Dewa, Nokia N73 5G Apakah Layak Dibeli?Berikut Alasannya

Spek Hp Nokia 7.1

Smartphone Nokia 7.1 terbaru menjanjikan sejumlah fitur yang canggih dan dapat diandalkan untuk memaksimalkan produktivitas. Namun bukan hanya itu saja, dengan harga yang murah, Smartphone Nokia seri dari 7.1 yang  terbaru ini  semakin terdepan dengan kualitas hardware yang dimiliki hp ini, salah satunya terlihat dari pemilihan chipset yang begitu apik.

Dengan harga yang tergolong murah di kelas entry level, Smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Serta dukungan CPU dan GPU yang handal. CPU yang digunakan telah dilengkapi prosesor octa core dengan kecepatan 1, 8 GHz, serta dukungan dapur pacu grafis berupa GPU Adreno 509. Dengan kehadiran dapur pacu yang tangu sudah dapat dipastikan, Smartphone Nokia seri 7.1 ini dapat berfungsi secara optimal.

Hp ini memiliki penyimpanan RAM 3 GB bukan hanya menyediakan kapasitas yang besar pada RAM, dengan harga yang terbilang murah, Handphone ini juga hadir dengan kapasitas penyimpanan internal cukup luas yakni 32 GB.

Untuk kamu yang memiliki hobi menggunakan ponsel sebagai perangkat fotografi atau bekerja di bidang konten kreator, maka kamu tak salah pilih, Smartphone Nokia 7.1 terbaru ini dengan harga nya yang cukup murah, hadir dengan resolusi kamera dengan lensa ganda sebagai kamera utama, yaitu 13 MP dan 5 MP. dan kamera depan sebesar 8 MP. Kamera dari hp ini sendiri memiliki fitur auto HDR juga membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan detail.

0 Komentar