Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Performa Tandingan iPhone!

Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Diprediksi Menjadi Peringkat Ponsel Kelas Atas Tandingan iPhone!
Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Diprediksi Menjadi Peringkat Ponsel Kelas Atas Tandingan iPhone!
0 Komentar

Melihat dari spesifikasi yang terdapat pada fitur kamera, diprediksi bahwa Nokia C99 dapat bersaing atau bahkan menandingi kemampuan iPhone atau Samsung Galaxy S23 Ultra.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 7950mAh, yang dimana dengan ukuran tersebut tentunya dapat menawarkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone tanpa khawatir akan kualitas baterai yang lemah, ditambah  dengan kemampuan daya isi baterai sebesar 180W.

Namun memang untuk informasi terbaru terkait harga dari seri ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Karena pihak produsen HMD Global pun masih belum mengumumkan terkait kabar terbaru tentang perilisan seri Nokia C99 ini.

Baca Juga:Daftar Harga iPhone Bekas 2023, Kisaran Rp4 – Rp7 Jutaan!

Melihat dari spesifikasi juga performa yang dimiliki oleh Nokia C99, diprediksi seri tersebut akan dibanderol dengan harga sebesar Rp7.069.728.00 atau setara dengan $480.

Smartphone ini juga akan menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang membutuhkan dukungan perangkat dalam penggunaan aplikasi berukuran besar, dengan spesifikasi atau performa gahar, menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.(*)

0 Komentar