Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Performa Tandingan iPhone!

Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Diprediksi Menjadi Peringkat Ponsel Kelas Atas Tandingan iPhone!
Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Diprediksi Menjadi Peringkat Ponsel Kelas Atas Tandingan iPhone!
0 Komentar

Sukabumi Ekspress – Telah beredar bocoran informasi terkait perilisan produk Nokia C99 yang cukup banyak menarik perhatian sahabat smartphone di Indonesia. Informasi tentang spesifikasi dan harga Nokia C99 juga sudah dapat diketahui berdasarkan pertimbangan performa.

HMD Global yang merupakan produsen dari merk smartphone Nokia mengumumkan setidaknya terdapat dua produk baru yang akan rilis di tahun 2023 ini. Pihaknya juga sempat memberikan bocoran tentang spesifikasi dan harga Nokia C99 yang merupakan dua diantara produk unggulan.

Cukup banyak para penggemar smartphone yang menaruh perhatiannya terhadap seri Nokia C99 dan tidak sedikit pula yang berminat untuk segera dapat memiliki salah satu seri dari Nokia tersebut. Maka perlu untuk kalian ketahui terlebih dahulu, khususnya terkait bocoran spesifikasi dan harga Nokia C99 sebagai langkah pertimbangan.

Baca Juga:Daftar Harga iPhone Bekas 2023, Kisaran Rp4 – Rp7 Jutaan!

Tidak hanya informasi tentang spesifikasi dan harga Nokia C99 saja yang dapat kalian ketahui. Berbeda dengan Nokia Edge 2022, seri produk C99 pasalnya akan memiliki desain tampilan layaknya iPhone.

Perilisan produk Nokia C99 dikabarkan akan rilis di penghujung tahun 2023. HMD Global sebagai pihak produsen mengumumkan bahwa seri C99 siap bersaing di pasar smartphone bahkan diprediksi menjadi peringkat ponsel kelas atas tandingi iPhone.

Gambaran spesifikasi yang dapat kalian ketahui, Nokia C99 dikabarkan akan memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen-2. Dimana prosesor tersebut juga sama dimiliki oleh Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan rilis di tahun ini.

Hal tersebut dapat menjadi pernanda bahwa rilisnya seri produk Nokia C99 akan menjadi bagian dari peringkat ponsel kelas atas di masa yang akan datang. Nokia C99 berdasarkan informasi yang beredar, memiliki kapasitas penyimpanan dengan RAM 8/12/16GB beserta penyimpanan Internal sebesar 256/512GB.

Smartphone ini tentunya sudah didukung dengan penerapan OS Android 13 terbaru sebagai bentuk pengembangan pasar atau penyesuaian kebutuhan perangkat di zaman ini.

Keunggulan spesifikasi kamera yang dimiliki oleh seri ini memiliki gambaran dengan pengaturan tiga tampilan kamera belakang dengan kualitas pengambilan gambar 144 MP, beserta ukuran lensa ultra yang lebar sebesar 64MP, ditambah dengan lensa telefoto 48MP.

0 Komentar