Virgoun Akui Berselingkuh, Ina Rusli Bongkar Aib Suami!

Sedang heboh di jagat dunia maya mengenai kasus perselingkuhan penyanyi virgoun. Ternyata perselingkuhan virgoun dengan wanita tersebut sudah berkali-kali sejak tahun 2021. Melalui unggahan insta story Ina selaku istri membeberkan surat perjanjian mengenai perbuatan salah suaminya ini.
Sumber gambar: BBS
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Sedang heboh di jagat dunia maya mengenai kasus perselingkuhan penyanyi virgoun. Ternyata perselingkuhan virgoun dengan wanita tersebut sudah berkali-kali sejak tahun 2021. Melalui unggahan insta story Ina selaku istri membeberkan surat perjanjian mengenai perbuatan salah suaminya ini.

Dalam surat tersebut Virgoun mengakui ia melakukan perselingkuhan dan juga melakukan hubungan asusila. Selain membeberkan surat tersebut, Ina juga memberitahukan sosok pelakor yang menjadi perusak rumah tangganya ini.

Ia memberitahukan pelakor itu berinisial A, selain itu juga Ina sempat menyematkan seluruh psotingan tentang kelakuan mereka berdua kepada kedua akun baik akun ‘A’ maupun Virgoun untuk menjawab semua kejadian ini. Pasalnya Virgoun juga memberikan uang kepada peerempuan berinisial A ini. Semua bukti mutasi hingga puluhan juta rupiah pun di beberkan oleh Ina.

Baca Juga:Lirik Lagu dan Terjemahan F*ck My Life- SeventeenLirik Lagu Terbaru SEVENTEEN-Super

Berdasarkan info yang beredar perempuan ini berusia 20 tahun, dan Ina mengungkapkan bahwa Virgoun berani mendua karena terpikat dengan perempuan berinisial ‘A’ lantaran berniat mengangkat derajatnya, karena berdasarkan info yang beredar ‘A’ ini merupakan tulang punggung di keluarganya.

“Yang begini niat poligami karena mau angkat derajatnya? Mau sekolahin dia?,” tulis Inara Rusli dalam video seorang wanita dan pria di dalam mobil, dikutip Sripoku.com dari akun Instagramnya @mommy_starla pada Senin (24/4/2023).

Bahkan Virgoun juga ingin membiayai biaya sekolah selingkuhannya tersebut. “Biaya sekolah tiga anak sendiri juga masih ngeluh. Janjiin adil?” katanya.
“Aku aja harus begging untuk kita diskusi solusinya gak kamu gubris,” lanjutnya.

Awalnya muncul huru hara ini , seorang fans memberikan informasi mengenai perselingkuhan dari penyanyi lagu starla ini. Kemudian Ina pun mencari informasi lebih dalam lalu terungkaplah semuanya hingga ke isi chat yang dilakukan suaminya ini.
Seorang fans ini juga berkata bahwa ia sempat memergoki Virgoun dengan wanita lain di sebuah apartement beberapa kali.

Perselingkuhan ini dikabarkan terjadi sejak tahun 2021. Ina juga membeberkan beberapa foto perselingkuhan suaminya, ia juga menyertakan caption dalam fotonya tersebut “siapapun yg lihat salah satu dr nrk atau keduanya lagi bareng, jgn sungkan untuk difoto/videoin, candid boleh. Rewardnya persaudaraan dunia akhirat” tulisnya.

0 Komentar