WOW! Seventeen kembali Dengan Tampilan Powerful Di Lagu ‘손오공’ Super

SEVENTEEN kembali dengan musik terbaru mereka hari ini. Pada tanggal 24 April 2023 pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB boy grup asal Korea Selatan SEVENTEEN resmi merilis video musik dan lagu untuk album terbaru mereka “FML” dan lagu utama dengan judul yang sama melalui berbagai situs musik resmi online.
Sumber gambar: twitter @pledis_17
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- SEVENTEEN kembali dengan musik terbaru mereka hari ini. Pada tanggal 24 April 2023 pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB boy grup asal Korea Selatan SEVENTEEN  resmi merilis video musik dan lagu untuk album terbaru mereka “FML” dan lagu utama  dengan judul yang sama melalui berbagai situs musik resmi online.

Dilansir dari portal berita k-Pop panncafe, mereka berencana untuk memahami konflik dan penggambaran kaum muda dari perspektif yang sehat namun positif, dan menyampaika pesan kenyamanan dan harapan.

Mini allbum ke 10 SEVENTEN”FML” mencakup lagu F*ck My Life dan ‘손오공’ Super, serta terdapat tiga lagu unit yang pertama ‘Fire’ (HipHop Team), kedua ‘Dust’ (Vocal Team), dan ketiga I Don’t Understanding But I Luv U’ (Performance Team) dan lagu grup yaitu ‘April Shower’, total 6 lagu direkam dalam album ini.

Baca Juga:Lirik dan Chord Gitar Enchanted Taylor SwiftPelayanan SIM Keliling Kabupaten dan Kota Sukabumi Tetap Buka Setelah Lebaran

Dipimpin oleh produser album Woozi, S.Coups, Hoshi, Wonwoo, Mingyu, Vernon, dan Dino mereka berpartisipasi dalam menulis lirk dan aransemen musik untuk menyajikan musik yang berkualitas tinggi untuk Carat (sebutan fans SEVENTEEN).

S.Coup sebagai leader berkata “Album ini berisi semua musik yang ingin kami lakukan dan pesan yang ingin kampi sampaikan. Karena ini adalah album yang keluar sebagai double title track yang disiapkan dengan lebih rajin dan percaya diri dari sebelumnya, akan lebih baik jika Carat (sebutan fans Seventeen) dan semua pendengar setia dapat menyukai dan mendapatkan banyak kekuatan melalui album ini”.

Lagu 손오공’ Super sendiri mengacu pada Raja Kera (dikenal dalam bahasa Korea sebagai Son O Gong) dari novel Tiongkok abad ke-16 berjudul Journey To The West. Visual baru ini berfokus pada koreografi berenergi tinggi dari lagu ini, yang sebagian terinspirasi oleh gerakan seni bela diri.

‘FML’ menandai comeback pertama SEVENTEEN sebagai grup lengkap sejak album repackaged ‘Sector 17’ yang dirilis pada bulan Juli 2022, yang dipimpin oleh single ‘_World’. Album tersebut merupakan perilisan ulang dari album studio keempat mereka ‘Face The Sun’, yang dirilis pada awal tahun 2022.

0 Komentar