Daftar Harga Smartphone Nokia Seri G, Dijamin Murah!

nokia seri g murah
Nokia Seri G, Nokia G10. Sumber: nokia.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kini, Smartphone Nokia tengah menjadi perbincangan publik, karena meluncurkan series terbarunya yang digadang-gadang mirip seperti Iphone. Namun bagi anda yang ingin membeli HP Nokia dengan spesifikasi terbaik dan harga murah, kami akan memberikan daftar harga Smartphone Nokia Seri G yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga murah.

Berikut daftar harga Smartphone Nokia Seri G yang dijamin murah

Nokia G10, Harga 2 Jutaan

Bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan kisaran harga 2 juta, Nokia G10 bisa menjadikan pilihan untuk anda. Nokia G10 memiliki dua varian warna, yaitu biru dan Dusk.

Untuk spesifikasinya, Nokia G10 memiliki RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 32 GB. Nokia G10 juga dapat menyimpan dua buah kartu SIM sekaligus dengan memiliki penyimpanan SIM Ganda.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK Terbaru! 26 April – 1Guide Prefarm Kuki Shinobu, Berikut Materialnya

Memiliki layar dengan rasio aspek: 20:9, dengan kaca penutup Toughened glass, dan ukuran 6,5 inch. Untuk resolusinya sebesar HD+ (720 x 1600), dengan fitur brightness sebesar 400 nits (tyo.), dan Sunlight brightness boost.

Untuk kameranya, memiliki resolusi 13 MP dengan 2 MP dan 2 MP Makro pada Kamera belakang, dan 8 MP untuk Kamera depan. Terdapat juga LED flash di belakang, dan fitur Potrait mode, Night mode, HDR, Beautification, Panorama dan Watermark.

Baterai yang digunakan yaitu tipe Tanam dengan jenis 5050 mAh, dengan pengisian daya berukuran 10 Watt. Nokia G10 memnggunakan sistem operasi Android 11 dengan peningkatan OS setiap 2 tahun.

Harga dari Nokia G10 ini cukup terjangkau, yaitu berkisar mulai dari 2 juta. Nokia G10 bisa anda jadikan pilihan karena spesifikasinya yang cukup baik serta harga yang terbilang cukup terjangkau.

Nokia G20, Harga Sekitar 2,5 Juta

Nokia G20 dapat anda jadikan pilihan untun anda, jika anda mencari Smartphone dengan harga 2,5 juta. Memiliki dua varian warna yaitu Night yang berwarna biru gelap, serta Glacier dengan warna putih keabu-abuan.

Untuk spesifikasinya, Nokia G20 memiliki sistem operasi Android 11 dengan peningkatan OS selama 2 tahun, dengan platform CPU Mediatek Helio G35. Untuk penyimpanannya, memiliki RAM sebesar 4 GB, dengan penyimpanan internal 64 GB, selain itu Nokia G20 mendukung kartu Micro SD dengan ukuran maksimal sebesar 512 GB.

0 Komentar