Google Pixel 6 Pro, Akankah Menjadi Pesaing Berat Nokia N73 5G?

Google Pixel 6 Pro, Akankah Menjadi Pesaing Berat Nokia N73 5G?
Google Pixel 6 Pro, Akankah Menjadi Pesaing Berat Nokia N73 5G?/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Google Pixel 6 Pro merupakan smartphone canggih yang hadir tahun ini dengan beberapa fitur yang sangat menarik hingga bagi penggunanya akan sangat leluasa dalam menggunakan ponsel canggih ini.

Banyak fitur unggulan yang diberikan oleh Google Pixel 6 Pro ini, sebagai informasi mengenai spesifikasi lengkapnya baca terus artikel menarik kali ini.

Layar Ponsel

Untuk layar, gawai ini menggunakan layar jenis LTPO AMOLED dengan ukuran 6.71 inci, cukup besar untuk ukuran ponsel canggih ini dan memiliki resolusi yang cukup besar dengan 1440×3120 piksel. Proteksinya pun telah dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Baca Juga:Farmhouse Lembang: Wisata Sambil Tamasya dengan Keluarga!All New Yamaha N-Max 2023 Hadirkan Warna Baru!

Fitur Kamera

Sementara dari sisi kamera, ponsel ini cukup sangat mempuni, pasalnya ada triplle kamera yang melengkapi kemewahan hp ini sehingga bagi kalian pengguna ponsel pintar yang suka dengan photografi Google Pixel 6 Pro sangat cocok untuk kalian.

Dengan jumlah kamera sebanyak 3 kamera, ponsel ini memiliki konfingurasi kamera 50 MP wide, 48 MP telephoto, dan 12 MO ultrawide. Sementara untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki konfingurasi sebesar 11.1 MP ultrawide.

0 Komentar