Sering Pamer Moge, Ternyata Harta AKBP Achiruddin hanya Rp 467 Juta

Sering Pamer Moge, Ternyata Harta AKBP Achiruddin hanya Rp 467 Juta
Potet AKBP Achiruddin Bersama Moge yang Ia Miliki. ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Eks Kabag Bin Ops Ditnarkoba AKBP Achiruddin Hasibuan saat ini ditahan karena membiarkan Aditya Hasibuan yang tak lain merupakan anaknya, menganiaya Ken Admiral.

Saat ini, Polda Sumut tengah menelusuri harta kekayaan Achiruddin Hasibuan setelah harta yang berupa moge ikut tersorot.

“Kita cek (harta kekayaan). Kita dalami (terkait Harley serta lainnya),” kata Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi dilansir detikSumut, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia X150 5G, Worth It Banget!Heboh Shalat Id Ponpes Al Zaytun, Ketua MUI Indramayu Angkat Bicara

Hal tersebut telah disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi bahwa saat ini informasi soal Achiruddin Hasibuan sering memamerkan barang mewah akan didalami Inspektorat.

“Saat ini informasi terkait itu didalami oleh Inspektorat dan Propam. Kita tunggu hasil pendalamannya,” ujar Hadi.

Kepolisian juga menyampaikan bhawa pihaknya akan memeriksa apakah kekayaan Achiruddin tersebut ada di luar batas kewajaran atau tidak.

Diketahui Moge yang kerap dipamerkan AKBP Achiruddin tidak tercatat di LHKP yang dilaporkannya ke KPK. Serta diketahui juga berdasarkan LHKPN, AKBP Achiruddin tercatat mempunyai harta hanya sebesar Rp. 467 juta.

0 Komentar