5 Rekomendasi Game Android Anak perempuan, Menarik dan Mendidik!

(sumber Gambar : Tangkapan Layar Playstore/Game Android Anak perempuan)
(sumber Gambar : Tangkapan Layar Playstore/Game Android Anak perempuan)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES -5 Rekomendasi Game Android Anak perempuan ini akan menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari permainan di Smarthphone untuk si kecil.

Bermain Game merupakan sesuatu yang sangat disukai oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan umur. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun menyukainya, kali ini kita akan membahas tentang Game Android anak perempuan.

Iya, banyak anak perempuan yang memiliki hobi bermain Game, sehingga orang dewasa pun harus terus mengawasi mereka dalam bermain. Yuk, kita simak rekomendasi Game yang ada di Android bagi anak perempuan :

Baca Juga:Nokia N75 Max 5G: Ponsel Terbaru dengan Teknologi 5G dan Fitur Unggulan yang Menyaingi iPhone 14 Promax? Simak Ini !3 HP Nokia Desain Elegan yang Mencuri Perhatian !

1.Barbie Dream House

Anak perempuan memang identic dengan permainan boneka ataupun Barbie. Dalam bermain Game, anak-anak pun sangat menyukai Barbie Dream House Adventure. Game Android anak perempuan ini. Bisa, dibilang merupakan game yang memiliki banyak pengguna. Pasalnya, lebih dari 30 juta orang telah mengunduh game ini.

Dalam Game ini, anak-anak akan disajikan dengan berbagai permainan yang seru, di mulai dapat membantu para Barbie untuk mendekorasi rumah, dari mulai memilih jenis dan warna yang cocok. Sampai bisa mencoba memasak resep-resep makanan yang akan disajikan. Bahkan, anak-anak perempuan pun dapat belajar Make-Up dengan menghias para Barbie.

2.Game Little Pony

Selanjutnya, game android anak perempuan yang direkomendasikan adalah Little Pony, game ini masuk kedalam permainan yang cukup populer. Dalam game ini, sangat memungkinkan para pemainnya untuk menyelsaikan sebuah misi melawan para penjahat. Seiring, berjalannya waktu, para pemain sekarang dapat mengkoleksi 6 jenis kuda poni yang lucu serta dan menggemaskan.

Beberapa dari kuda poni ini merupakan tawanan dan harus diselamatkan oleh para pemain. Selain itu, kuda-kuda poni pun memiliki berbagai kekuatan yang sangat khusus. Bahkan ada kuda poni yang memiliki kekuatan untuk memecahkan teka-teki. Wah, seru banget ya game ini, sangat cocok untuk para anak perempuan ya.

0 Komentar