Diduga Sering Melakukan Pencurian, Pria Asal Desa Ridogalih Cikakak Tewas Dihakimi Massa

Diduga Sering Melakukan Pencurian, Pria Asal Desa Ridogalih Cikakak Tewas Dihakimi Massa
0 Komentar

CIKAKAK,SUKABUMIEKSPRES – Diduga sebagai pelaku pencurian atau maling di Kampung Cicariang, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Seorang pemuda berinisial R (40 th) meregang nyawa setelah dihakimi massa.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (27/4/23) sore. Bahkan video saat R dianiaya pun viral di aplikasi perpesanan, dia sempat koma hingga akhirnya meninggal dunia.

“Kronologi kejadiannya saya enggak di TKP, jadi awalnya banyak yang melihat (memergoki) R ketika mencuri. Hanya saja tak barang bukti,” ujar Kepala Dusun (Kadus) setempat Irwan, Jumat (28/4/23).

Baca Juga:KIB Sudah Sulit Diharapkan, Airlangga Hartarto Disarankan Merapat ke Gerindra-PKBPAN Berpeluang Usung Ganjar-Erick Sebagai Capres-Cawapres

Ia menjelaskan, dari informasi yang diterimanya R dijemput dari rumahnya oleh beberapa orang warga Ridogalih yang kehilangan motor. Sampai kemudian, dia dihakimi hingga meregang nyawa. Akibat luka-luka yang dideritanya, korban pun tewas seketika.

“Jadi memang sudah dicurigai, sering ketahuan mencuri. Awalnya sering ketahuan (mencuri) hasil bumi, baru sekarang-sekarang ini beralih ke kendaraan bermotor,” jelasnya

“Warga sendiri kesal, karena kerap kehilangan motornya, ada dua kejadian terkait kehilangan yang akhirnya membuat warga murka. Motor sudah dua (hilang) dari rumah warga, jadi si orang ini itu bukan dari Cicariang, orang luar menikah dengan orang Cicariang,” terangnya

Saat dihubungi secara terpisah melalui apliaksi perpesanan, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo membenarkan kejadian itu. Menurutnya peristiwa itu masih dalam penyelidikan.

“Iya reskrim masih melakukan rangkaian penyelidikan,” singkatnya.

Pantauan korban sendiri saat ini berada di Instalasi Jenazah RSUD Palabuhanratu. Jasad korban akan di otopsi di RSUD Sekarwangi, Cibadak. (MG3)

0 Komentar