Seberapa Canggih Nokia X500? Simak Spesifikasi dan Harganya Berikut Ini!

Seberapa Canggih Nokia X500? Simak Spesifikasi dan Harganya Berikut Ini!
Seberapa Canggih Nokia X500? Simak Spesifikasi dan Harganya Berikut Ini!/ Rigup Channel
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Nokia X500 saat ini sedang ramai diperbincangkan publik, pasalnya ponsel kenamaan asal perusahaan Nokia ini akan menggebrak pasar ponsel dunia dengan beberapa kehadiran smartphone canggihnya. Tak hanya sebatas rumor saja, Nokia X500 kini menjadi ponsel dengan fitur menarik dan canggih lainnya. Fitur-fitur tersebut ditujukan agar memudahkan penggunanya serta memberikan kepuasan bagi penggunanya dalam memakai ponsel pintar ini.

Tahun 2023 ini akan menjadi tahunnya Nokia dimana perusahaan ternama ini akan menggebrak pasar ponsel dunia dengan hadirnya beberapa produk tercanggih dan unggulan mereka. Salah satunya adalah Nokia X500 ini yang digadang-gadang akan melebih Nokia Magic Max, N73, bahkan akan menandingi iPhone.

Meskipun Nokia mengalami pasang surut yang terbilang sangat banya, ditambah dengan maraknya peredaran ponsel canggih saat ini. Tapi semenjak diluncurkan Nokia X500 ini, perusahaan tersebut membuktikan bahwa mereka msih mampu bersaing dipasar ponsel dunia.

Baca Juga:Google Pixel 6 Pro, Akankah Menjadi Pesaing Berat Nokia N73 5G?Farmhouse Lembang: Wisata Sambil Tamasya dengan Keluarga!

Seperti yang ditunjukan oleh desainnya, smartphone ternama ini akan menjadi ponsel yang menyasar konsumen menengah keatas. Layar dengan luas 6,7 inci ini menggunakan jenis Super AMOLED, dengan kecerahan sampai dengan 1300. Jadi untuk penampilan secara visualnya ponsel ini dipastikan akan sangat jernih.

Spesifikasi Lengkap

Lari ke spesifikasinya, smartphone ini dikabarkan akan menggunakan Android 13. Selain itu untuk segi jaringan ponsel ini juga telah mengusung 5G, jadi dapat dipastikan untuk masalah jaringan ponsel ini akan sangat cepat.

Kamera Nokia X500 ini juga mengusung kamera utama sebesar 200 megapixel, jadi terbukti bahwa kamera yang diusung sangat akan memberikan kepuasan photografi bagi penggunanya, dan kamera depannya sebesar 32 megapixel. Hp ini juga mengandalkan kekuatan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang paling terbaru buatan dari Qualcomm. Sekedar informasi bahwa chipset Snapdragon 8 Gen 2 ini setara dengan chipset a16 Bionic yang digunakan oleh iPhone 14 Pro.

0 Komentar