Siap Saingi Vespa? Honda Luncurkan Motor Matic Klasik Modern!

Motor matic terbaru dari Honda ini dinamai dengan Honda NS125LA
Sumber gambar: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Sudah tidak asing lagi bila motor matic klasik modern identik dengan vespa. Ahkan banyak sekali kini pesaing-pesain vespa seprti yamaha salah satunya meluncurkan motor mirip-mirip vespa.

Kini Honda meluncurkan motor matic baru dengan tampilan berbeda dngan produk yang sudah ada. Desain motor honda yang mirp dengan motor vespa ini dibandrol dengan harga Rp.26 jutaan.

Motor matic terbaru dari Honda ini dinamai dengan Honda NS125LA. Motor matic Honda terbaru ini menggunakan headkamo bulat dan speedometer yang mirip dengan vespa. Pada bagiahn lampu motor ini menggunakan bentuk bundar khas skutik retro dibagian depannya, ditambah dengan spion bulat, tebeng sederhana, dan lampu sein model tanam di depan motor.

Baca Juga:Hp 5G Murah! Nokia G300 Dibanderol Rp 2 jutaan!!4 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Pada bagian bodi belakangnya motor ini tidak bundar persis dengan bodi depan, namun bodinya ini agak mengotak alisa boxy.  Meski demikian bodi dari motor ini dibilang cukup simpel tanpa banyaknya sudut tajam

Fitur dari motor ini terbilang komplit dengan penggunaan lampu LED dan juga sudah menggunakan sistem kunci jarak jauh atau keyless seperti bebrapa motor lain yang dikelurakan oleh Honda. Untuk sektor pengeremannya sendiri sudah menggunakan rem cakram depan dan teromol belakang sera mengadopsi sistem CBS.

Motor terbaru Honda ini dibekali sistem injeksi suplai pada bensinnya, juga Motor Honda NS125LA memiliki port charge USB asli yang terletak di kompartemen penyimpanan depan, yang dapat mengisi daya berbagai perangkat elektronik menggunakan USB.

Kapasistas bagsinya pun cukup luas dengan kedlaman 20 liter, sehingga pengguna motor ini bisa menyimpan helm half face, jas hujan, sepatu, dan lain-lain.

Honda NS125LA ini dibekali mesin 124,9 cc satu silinder berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum 8,97 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,87 Nm pada 6.000 rpm

Untuk harganya yang dibandrol hampir 26 juta ini sepertinya pasaran motor ini untuk menengah keatas, walaupun berbentuk retro namun motor ini memiliki fitur modern. Untuk saat ini motor Hoda NS125LA ini belum ada di pasaran Indonesia, bila ada apakah anda minat membelinya?

0 Komentar