Review Lengkap Hyundai Creta! Desain, Harga, Performa, dan Fitur

Review Lengkap Hyundai Creta! Desain, Harga, Performa, dan Fitur
Review Lengkap Hyundai Creta! Desain, Harga, Performa, dan Fitur/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Spesifikasi dari Hyundai Creta adalah sebuah SUV kompak yang diproduksi oleh Hyundai Motor Company. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di pasar India, kemudian segera menyebar ke berbagai pasar lain secara internasional. Hyundai Creta menjadi salah satu mobil populer di Indonesia, dengan banyak pengemar dan pengguna setia.

Spesifikasi Hyundai Creta pastinya memiliki desain sangat sporty dan modern, dengan bentuk nuansa crossover yang sangat populer saat ini. Terdapat grill hexagonal yang menjadi ciri khas Hyundai, serta headlamp dengan DLR yang terlihat sangat mengesankan. Bagian belakang mobil ini dicirikan dengan spoiler serta stop lamp yang memanjang di bagian tengah, sedangkan pada sisi sampingnya terdapat roof rail dengan desain menarik.

Dibalik desain eksterior yang memukau, Hyundai Creta dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat menyenangkan. Interior yang luas dan nyaman dengan material yang berkualitas tinggi, dilengkapi dengan AC otomatis, sistem audio berkelas, dan berbagai fitur canggih lainnya. Terdapat pula fitur keselamatan seperti rem ABS, airbags dan sistem pengereman elektronik.

Baca Juga:Ikuti Promo bjb PASTI, Diskon Premi Asuransi Hingga 100%bank bjb Manjakan Agen bjb BiSA! dengan Hadiah Voucher Belanja dan Saldo DigiCash

Spesifikasi Hyundai Creta tersedia dalam varian 1,5 L bensin, mesin bensin dengan kapasitas 1,5 liter mampu menghasilkan daya sebesar 113 hp dan torsi 144 Nm, Hyundai Creta tersedia dalam dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual atau otomatis (IVT) dengan 6 percepatan untuk mesin bensin dan 6 speed manual atau otomatis.

Dalam hal harga, Hyundai Creta memiliki kisaran harga yang bersaing di kelasnya. Dengan kisaran Rp 291,3juta hingga Rp 391 juta, mungkin bagi sebagian orang masih terbilang mahal. Namun, jika dibandingkan dengan mobil SUV lainnya yang sekelas dan sebanding, Hyundai Creta tetap menjadi pilihan yang berharga dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

0 Komentar