Segera Hadir! Ini Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7 dan 7 Ultimate

Segera Hadir! Ini Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7 dan 7 Ultimate
Asus ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Sumber: rog.asus.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Asus ROG Phone 7 Series secara resmi diluncurkan secara menyeluruh, seri ini berisikan 2 jenis HP yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate yang menawarkan spesifikasi HP gaming dengan spek dewa.

Asus ROG Phone 7 Series ini jelas menggunkan chipset yang paling bertenaga, chipset tersebut yaitu Snapdragon 8 Gen 2 buatan Qualcomm. Chip tersebut dikombinasikan Asus dengan RAM LPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 berkapasitas hingga 512GB.

Perbedaan dari Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate apabila Asus ROG Phone 7 Ultimate pada portal AeroActive di belakangnya, memiliki keunggulan bisa terbuka sehingga memungkinkan sirkulasi udara langsung ke ruang uap bawaan, dan tersedia ROG Vision yang ikonik di bagian belakang.

Baca Juga:Bayi di Gresik Meninggal Dunia Usai Mendengar Petasan2 HP Nokia Flagship Ini Akan Rilis Akhir Tahun 2023, Spek Dewa Parah!

Asus ini sangat memberikan  peningkatan yang sangat besar untuk masalah gaming. Kinerja gaming pada ponsel ini mempunyai sistem pendingin GameCool 7 yang lebih besar dan lebih baik, beserta lapisan Boron Nitride, yaitu lembaran grafit ganda berukuran 16.000mm² yang membuat peningkatan efisiensi termal 10%, dan efisiensi 15% berkat chipsetnya.

HP ini ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 yang dikonfigurasikan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB. Karena chipset HP ini sangat memadai, maka HP ini mendukung ray tracing untuk gaming, yang menjadikan HP ini membuat pantulan yang lebih realistis pada permukaan air dan logam.

Untuk masalah baterai HP ini berkapasitas jumbo yaitu memiliki kekuatan 6.000mAh yang terbagi menjadi dua, masing-masing 3.000mAh. HP ini mempunyai kemampuan fast charging 65W, hal ini bisa untuk meningkatkan pendinginan perangkat.

0 Komentar