MUI Sukabumi Ajukan Pengamanan, Pasca Penembakan di MUI Pusat!

MUI Sukabumi Ajukan Pengamanan Setelah Kejadian Penembakan di MUI Pusat
Tragedi penembakan yang terjadi di kantor MUI Pusat, merupakan sebuah peristiwa yang cukup menggeparkan di kalangan publik.
0 Komentar

“Kami atas nama MUI Kabupaten Sukabumi sangat mengecam keras perihal kejadian tindak kekerasan, termasuk penembakan yang terjadi di Kantor MUI pusat tersebut,” kata Asep Budi K kepada Radar Sukabumi pada Selasa (02/05).

Untuk itu, MUI Kabupaten Sukabumi meminta kepada aparat kepolisian untuk mengungkap motif pelaku penembakan tersebut. Ini harus dilakukan agar aparat aparat penegak hukum dapat dan harus mampu mengungkap siapa dalang yang bermain di balik layar kasus pengrusakan kantor MUI tersebut.

“Kami meminta kepada aparat penegak hukum harus menindak tegas serta memberantas siapa aktor dibelakang intelektual itu,” tandasnya.

Baca Juga:Bos Kontraktor ‘Bro Ron’ Kritik Menteri BUMN, Usai Tertangkapnya Dirut PT Waskita KaryaSpesifikasi Poco F5 Rilis Pada 9 Mei 2023, Xiaomi Tawarkan Performa Smartphone Kelas Atas!

Sementara untuk MUI Kabupaten Sukabumi, sambung Asep, maka jajaran MUI Kabupaten Sukabumi akan berjaga agar kasus serupa tidak terulang kembali di beberapa daerah. Khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, MUI Kabupaten Sukabumi kini tengah menjalin kerjasama dan koordinasi serta menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum dan beberapa ormas Islam di Sukabumi agar kasus pengrusakan tersebut tidak terjadi di wilayah Kabupaten Sukabum

“Selain itu, kami juga memberikan masukan dan saran kepada seluruh masyarakat Sukabumi agar selalu berhati-hati, khususnya kepada para ulama. Kondisi saat ini, di Kantor MUI Kabupaten Sukabumi, tidak ada penjagaan dan berjalan seperti biasanya. Meski demikian, seluruh pengurus inti MUI Kabupaten Sukabumi tetap harus berhati-hati saja dan lebih waspada ketika saat melakukan aktivitas atau kegiatan di kantor,” bebernya.

(*)

0 Komentar