Spesifikasi Poco F5 yang Gahar di Kelasnya, Baterai Tahan Lama dan Harga Terjangkau? Mantap Abis !

( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube/spesifikasi Poco F5)
( Sumber Gambar : Tangkapan Layar YouTube/spesifikasi Poco F5)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESSpesifikasi Poco F5 sedang ramai diperbincangkan banyak orang karena memiliki keunggulan yang cukup gahar di kelasnya dan mempunyai fitur- fitur unggulan yang sangat menarik perhatian.

Poco F5 adalah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Poco, anak perusahaan Xiaomi. Poco F5 menjadi salah satu smartphone terbaru yang dihadirkan untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan, dengan performa yang cukup baik dan harga yang terjangkau.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Poco F5 :

1.Desain dan Layar

Poco F5 hadir dengan desain yang cukup elegan dengan balutan body polycarbonate dengan finishing glossy. Ponsel ini memiliki dimensi 164,3 x 76,6 x 8,9 mm dan berat 206 gram. Poco F5 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dengan refresh rate 120Hz dan dukungan HDR10+.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Hello Ghost Indonesia yang Humoris, Simak Profil Lengkapnya!“Samsung Galaxy A74: Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Performa Tinggi”

Ponsel ini memiliki rasio layar-ke-bodi yang cukup besar, yakni 84,6%. Sangat cocok untuk kalian yang sangat tertarik dengan Smarthphone yang memiliki tampilan yang sangat ciamik dan juga elegan.

Selain itu, ponsel pintar yang satu ini juga cukup digemari oleh berbagai kalangan untuk mendukung kegiatan sehari-hari yang membutuhkan kecanggihan teknologi.

2.Performa

Poco F5 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang cukup kuat dengan clock speed hingga 3.2GHz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 6GB/8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Dengan spesifikasi tersebut, Poco F5 diharapkan mampu menghadirkan performa yang cukup cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi, game, dan aktivitas lainnya. Perfoma nya sangat menarik perhatian.

Sedangkan untuk kamera depan, Poco F5 dilengkapi dengan kamera selfie 20MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti night mode, panorama, dan slow-motion.

0 Komentar