Wali Kota Buka Turnamen Bola Basket

Wali Kota Buka Turnamen Bola Basket
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka turnamen bola basket Wali Kota Cup 2023 di GOR Merdeka, Jumat (12/5). Turnamen bertujuan memotivasi warga Kota Sukabumi aktif berolahraga, khususnya bola basket.

“Kegiatan ini salah satu momen saat recovery pascapandemi covid-19. Kita ingin semuanya bergerak. Kegiatan yang menghidupkan kembali membuat derajat kesehatan meningkat, salah satunya bidang lahraga,” ujar Fahmi.

Kompetisi diikuti berbagai klub seperti Warrior Jakarta, Veteran Cianjur, dan XGC Elite. Turnamen dibagi menjadi Kelompok Umur (KU) 13 tahun untuk kategori putra dan putri serta KU 11 untuk kategori campuran.

Baca Juga:Menata Jalur Pedestrian untuk Kenyamanan Pejalan KakiTerus Dorong Penguasaan Teknologi Hadapi Indonesia Emas

“Dengan turnamen seperti ini kita bisa melihat, memilih, dan memilah mana yang bisa dikuatkan dari sisi kemampuan mereka yang berkualitas,” terangnya.

Selain itu diharapkan juga menumbuhkan jiwa spotivitas di kalangan atlet.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat. Mari dukung. Mari kita sukseskan kegiatan ini. Ingat, bukan juara yang kita cari, tetapi semangat kebersamaan dan sportivitas,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar