Harga HP Nokia 2023 yang Spek Kualitas dan Harga Murah!

Nokia C21
Nokia C21
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – HP Nokia pernah tak ada kabar bertahun-tahun dan disebut brand itu sedang bangkrut, tetapi dengan tak disangka-sangka brand ini memuncak karena mengeluarkan banyak ponsel yang canggih. Harga HP Nokia 2023 yang Spek Kualitas dan Harga Murah.

Harga HP Nokia 2023, saat ini menjadi pertimbangan yang selalu di pikirkan matang-matang, kali ini kita review harga Hp Nokia.

Kali ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan paling utama, karena di Hp Nokia selalu merilis ponsel build qualitu dan memiliki spek yang baik.

Baca Juga:Rekomendasi Kipas Angin Terbaik dan Harga Terjangkau!Si Mungil Mobil City Car 500 Cc Melebas Jalanan Padat!

Bahkan untuk Nokia saat ini sudah menawarkan berbagai ponsel yang berkualitas pada kamera yang sangat bagus, serta pada chipset berkualitas baterai cukup besar hingga bisa menunjang pada kegiatan sehari-hari.

Nokia C21

HP Nokia yang terbaru kali ini memiliki harga ramah untuk kantong, dan spek bagus, layarnya ukuran 6,5 inch dengan resolusi HD + 720 x 1600 Pixel.

Dibagian atas layar terdapat notch yang berbentuk waterdrop agar tempat kamera depan sudah beresolusi 5 MP.

Pada dapurnya berpacu di tenaga chipset Unisoc SC9863A Octa Core memiliki kecepatan clock hingga 1.6 Ghz.

konfigurasikan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memiliki penyimpanan internal 32 GB yang bisa di tambah dengan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Nokia C21 Plus mengandalkan 2 kamera di belakang, dengan konfigurasi kamera utama 13 MP dan kamera kedua depth sensor 2MP.

Sedangkan untuk selfie ada kamera depan 5 MP HP 1 jutaan ini membopong baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian daya 10W.

Dengan harga Rp 1.499.000

0 Komentar