Update Harga Terbaru Daihatsu Sirion 2023

Daihatsu Sirion nyaman dan responsif
Daihatsu Sirion nyaman dan responsif
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Daihatsu Sirion hadir sebagai mobil kompak yang menawarkan performa handal dan desain yang menawan dengan dimensi yang proporsional, Sirion mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan responsif.

Dalam jantungnya, Daihatsu Sirion dipersenjatai dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang tangguh. Mesin tiga silinder ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 87 tenaga kuda (hp) dan torsi maksimum sekitar 108 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan kekuatan yang cukup untuk melewati berbagai medan jalan.

Tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT, pengendara dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka. Transmisi yang halus memastikan perpindahan gigi yang lancar dan efisien, meningkatkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar.

BACAJUGA:

Nokia EDGE ini Sangat Mirip dengan IPhone 13 dan Harga Murah!

Baca Juga:Spesifikasi Dan Fitur Unggulan Chery Tiggo 7Kembali Diproduksinya Honda CB 125 Motor Klasik Yang Ikonik

Sirion memiliki panjang sekitar 3.600 mm, lebar sekitar 1.600 mm, dan tinggi sekitar 1.530 mm. Desain eksteriornya yang modern dan aerodinamis menampilkan garis-garis yang tajam dan gril depan yang mencolok, memberikan kesan yang sporty dan stylish.

Daihatsu Sirion memiliki dua tipe, yaitu tipe X CVT dan tipe R CVT. Tipe X CVT dijual dengan harga sekitar Rp 228 jutaan, sedangkan untuk tipe R CVT dijual dikisaran harga Rp 237 jutaan di wilayah daerah DKI Jakarta dan sekitarnya

Di dalam, Daihatsu Sirion menawarkan kabin yang lapang dan nyaman. Material berkualitas tinggi dan desain ergonomis memberikan kesan yang mewah dan memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Ruang yang luas di kabin memungkinkan para penumpang untuk duduk dengan nyaman, sementara ruang kargo yang luas memberikan fleksibilitas dalam membawa barang bawaan.

BACAJUGA:

TVS XL 100 Tampilannya Yang Unik Namun Kokoh

Dalam hal keselamatan, Daihatsu Sirion dilengkapi dengan berbagai fitur yang memastikan perlindungan maksimal. Sistem pengereman canggih dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) memberikan kontrol yang lebih baik saat melakukan pengereman mendadak. Selain itu, airbag ganda juga hadir untuk melindungi pengemudi dan penumpang dalam keadaan darurat.

Tidak hanya itu, Daihatsu Sirion juga menyediakan fitur-fitur modern untuk kenyamanan dan hiburan. Sistem infotainment dengan layar sentuh, koneksi Bluetooth, dan konektivitas smartphone memungkinkan pengemudi untuk tetap terhubung dengan mudah.

0 Komentar