Dinsos Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal dengan Pilar Kesejahteraan Sosial

Dinsos Kota Sukabumi Gelar Halal Bihalal dengan Pilar Kesejahteraan Sosial
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal yang diikuti oleh Pilar Kesejahteraan Sosial diantaranya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).

Acara yang di Kantor Dinsos Kota Sukabumi ini dihadiri pula oleh Wali Kota, Achmad Fahmi dan Ketua TP – PKK, Fitri Hayati, (2/05) lalu.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kekompakan agar bisa memberikan pelyanan yang maksimal kepada masyarakat, seperti dalam pendistribusian berbagai bantuan dari pemerintah kepada masyarakat yang berhak.

Baca Juga:Polisi Buru Pembobol Rumah KosongKurun 4 Bulan, 23 Orang Perempuan dan Anak jadi Korban Kekerasan

Secara khusus Fahmi pun menyoroti mengenai pemutakhiran data kesejahteraan sosial yang memerlukan kerja sama pihak agar data bersifat valid, sehingga penyaluran bantuan bisa dilakukan tepat sasaran.

Sedangkan Kepala Dinsos, Punjul Saepul Hayat, menyampaikan bahwa Halal Bihalal diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan menambah motivasi berbagai pihak yang terlibat dalam penanganan masalah sosial untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal. (IST)

0 Komentar