Polytron Produksi Motor Listrik, Intip Spesifikasinya

berbagai perangkat elektronik
berbagai perangkat elektronik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Polytron adalah perusahaan elektronik yang berbasis di Indonesia. Mereka dikenal sebagai produsen berbagai perangkat elektronik seperti TV, kulkas, AC, mesin cuci, sound system, dan perangkat elektronik lainnya. Berikut adalah narasi tentang Polytron:

Polytron telah hadir di pasar elektronik Indonesia selama beberapa dekade, dan menjadi salah satu merek lokal yang terkemuka di negara ini. Mereka fokus pada pengembangan dan produksi perangkat elektronik berkualitas dengan teknologi terkini, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia.

BACAJUGA:

Sinopsis Film Bioskop Fast X Beserta Deretan Pemainnya!

Polytron sebagai perusahaan manufaktur elektronik terbesar di Indonesia yang unggul dalam inovasi dan teknologi hampir selama 5 dekade, kini turut serta dalam industri otomotif dengan meluncurkan Motor Listrik Polytron Fox R Electric yang disesuaikan dengan kebutuhan berkendara di Indonesia. Dibekali dengan fitur dan teknologi terbaru yang canggih serta disempurnakan dengan tampilan Sporty dan Futuristik, Polytron Fox R siap menjajaki aspal jalanan di Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Smartband Terbaik Tahun 2023Rekomendasi AC Panasonic Dengan Watt Rendah

Tahun 2023 Polytron merilis motor listrik dengan desain skuter dengan spesifikasi yang canggih yang diberi nama Polytron Fox R dengan kapasitas baterai 3,75 Kwh (72 V 52 Ah),  desain lampu menggunakan Full LED Lamp & DRL (Daytime Running Light) dan sistem kunci Smart Key serta dengan kecepatan 95 km/jam.

Polytron Fox R tersedia dengan beberapa varian warna seperti , Cherry Red (Gloss), Crimson Red (Matte), Bumblebee Yellow (Gloss), Pearl White (Gloss), Midnight Black (Gloss) dan Graphite Grey (Matte). Harga jual motor listrik rilisan Polytron ini dibanderol sekitar Rp20 Jutaan berdasarkan untuk wilayah jabodetabek,

BACAJUGA:

Deretan Film Indonesia Terbaru 2023 Beserta Sinopsis Lengkapnya!

Berbagai perangkat elektronik yang diproduksi Polytron terus berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus mengembangkan produk-produk baru yang lebih canggih dan ramah lingkungan. Mereka juga memiliki jaringan layanan purna jual yang luas untuk memastikan konsumen mendapatkan dukungan dan pemeliharaan yang diperlukan setelah pembelian produk.

mengoptimalkan penggunaan energi dan meminimalkan dampak lingkungan kendaraan listrikInovasi terus dilakukan untuk meningkatkan performa, efisiensi, dan kenyamanan penggunaan motor listrik.

0 Komentar