Harkitnas Momen Wujudkan Kemajuan Bangsa

Harkitnas Momen Wujudkan Kemajuan Bangsa
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN SH,SUKABUMIEKSPRES – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke–115 tingkat Kota Sukabumi digelar di halaman Balai Kota, kemarin (22/5). Upacara diikuti berbagai unsur diantaranya TNI, Polri, para tokoh agama, dan pimpinan perguruan tinggi. Tahun ini mengangkat tema Harkitnas Momen Wujudkan Kemajuan Bangsa.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya menyampaikan peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini dimaknai sebagai momen ketika semua pihak berjuang bersama untuk mewujudkan kebangkitan bangsa menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Pada kesempatan tersebut ia pun menyampaikan sederet prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Sukabumi dalam upaya memajukan wilayah.

Baca Juga:Laju Inflasi Masih AmanPolisi Dalami Tewasnya Pelajar SD

“Penghargaan yang telah diterima Pemkot Sukabumi di antaranya meraih peringkat pertama pada ajang Penghargaan Pembangunan Daerah yang diadakan Kementerian PPN/Bappenas,” kata Fahmi yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada kesempatan itu Fahmi memanfaatkan momen tersebut untuk menyemangati semua pihak agar bekerja keras dan bekerja cerdas untuk mewujudkan kemandirian dan kemajuan Kota Sukabumi yang berkelanjutan.

Bersamaan upacara Harkitnas dilaksanakan pula peringatan Hari Kearsipan Nasional ke–52, Ulang Tahun bank bjb ke –62, serta pelepasan kontingen Pramuka Kota Sukabumi yang akan mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang 4 tingkat Provinsi Jawa Barat. (ist)

0 Komentar