Davigo Forza Motor Listrik Yang Penampilannya Mirip Vespa Primavera

Davigo Forza Mirip Vespa Primavera
Davigo Forza Mirip Vespa Primavera
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Davigo Forza Motor Listrik adalah skuter motor listrik yang memikat hati banyak pecinta skuter dengan tampilannya yang elegan dan mirip Vespa Primavera, ikoniknya skuter klasik. Namun, Davigo Forza menawarkan lebih dari sekadar tampilan yang menarik, dengan keunggulan teknologi yang ramah lingkungan.

Desain Davigo Forza  terinspirasi oleh Vespa Primavera yang ikonik. Memiliki garis-garis yang halus dan bentuk yang aerodinamis, Davigo Forza Motor Listrik menawarkan sentuhan retro yang elegan.

BACAJUGA:

Update Harga Terbaru Keanggunan Klasik Vespa Sprint 150 I-GET

Bagian depannya menampilkan lampu depan bulat yang mengingatkan pada Vespa Primavera, sementara bagian belakangnya juga memiliki desain yang serupa dengan lampu belakang bulat yang klasik.

Baca Juga:Murah Banget ! Harga Vespa SXL 125 Terbaru Hanya Rp 20 JutaanHonda Merilis Scoopy Stylo 160 Dengan Gaya Retro

Tersedia pilihan warna yang beragam, termasuk warna pastel lembut dan warna metalik yang elegan, seperti yang tersedia untuk Vespa Primavera.

Namun, yang membedakan Davigo Forza adalah teknologi ramah lingkungan yang diusungnya. Sebagai skuter motor listrik, Davigo Forza Motor Listrik tidak menghasilkan emisi gas buang berbahaya, mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

BACAJUGA:

Teknologi Modern Skuter Listrik Hero Electric Nyx

Dengan mengendarai Davigo Forza, Anda turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan udara dan mengurangi polusi suara.

Fitur dan Teknologi Mirip Vespa Primavera

Selain keuntungan lingkungan, Davigo Forza  juga menawarkan kepraktisan dan kenyamanan. Dengan mesin motor listrik yang bertenaga, skuter ini menawarkan akselerasi yang responsif dan kecepatan yang memadai. Jarak tempuh yang dapat ditempuh dengan sekali pengisian baterai juga cukup mengesankan, memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan dengan lebih jauh tanpa khawatir tentang kehabisan baterai.

Davigo Forza juga tersedia dengan fitur-fitur modern seperti layar digital yang informatif, sistem pengereman canggih, dan lampu LED terang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Sistem pengisian daya baterai yang efisien juga memudahkan Anda untuk mengisi daya skuter ini di rumah atau di stasiun pengisian yang tersedia.

BACAJUGA:

GPX Tuscany 150 Pilihan Harga Yang Lebih Terjangkau Dibandingkan Vespa Matic

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang bergaya, elegan, dan ramah lingkungan,

0 Komentar