Rekomendasi Penyejuk Udara Selain AC, Lebih Hemat Listrik!

Rekomendasi Penyejuk Udara Selain AC, Lebih Hemat Listrik!
Rekomendasi Penyejuk Udara
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Saat ini sedang musim panas, hingga udara menjadi panas dan lembap keruangan, sampai membuat kulit terasa kering dan lengket serta tak nyaman, inilah rekomendasi penyejuk udara.

Rasa tidak nyaman itu selalu ingin kesejukan pada ruangan, maka dari itu harus memiliki AC atau kipas angin.

Namun menggunakan kipas angin saja rasanya masih kurang, jadi harus memiliki yang lebih sejuk seperti AC.

Baca Juga:3 Rekomendasi AC Terbaik Harga Murah dari Rp2 Juta!Uang Koin Kuno Harganya Bikin Geleng Kepala, Kolektor Berani Bayar Mahal!

Menggunakan AC tubuh kita merasakan sejuk dan berdampakan pada mood yang semakin meningkat.

Mari kita intip rekomendasi penyejuk udara selain AC!

1. Kipas Angin

Kipas angin pada zaman kuno, bisa menyebutnya AC paling umum digunakan, mengapa?, karena harganya murah dan perawatannya sangat mudah.

Selain itu, penggunaan alat elektronik tersebut lebih fleksibel karena dapat dipindahkan dengan mudah, kipas angin juga bisa digunakan diluar ruangan.

Jika AC selalu terbatas seperti harus dalam ruangan terus, walaupun kipas angin tidak bisa menurunkan suhu.

2. Air Cooler

Kali ini namanya sangat mirip, air cooler berbeda dengan air conditioner. Pendingin udaranya lebih kecil dari AC karena komponennya tidak rumit.

Pendingin udara seperti kipas angin bisa digunakan dimana saja, karena tidak seperti AC yang harus dipasang satu tempat saja.

Kemudian, dari pendingin udara menarik udara dan kemudian bisa melewatkannya melalui bantalan penyerap panas.

Baca Juga:Uang Koin Kuno Rp1000 Tahun 1970 Bisa Dijual Ratusan Juta!Pemilik Barang Antik Ini Auto Kaya Mendadak Salah Satunya Uang Koin

Walaupun suhu ruangan tidak turun dengan secepatnya saat menggunakan AC, namun air cooler ini cukup efisien untuk mendinginkan udara.

3. Exhaust Fan

Alat elektronik ini akan mengeluarkan udara dari dalam ruangan, namun saat udara di dalam ruangannya habis, akan terganti dengan udara segar.

Dari perubahan udara ini akan menyebabkan suhu udara turun, bukan hanya mendinginkan ruangan, tetapi tidak menghilangkan bau, asap, kelembapan, dan kotoran.

Alat ini biasanya dipasang di kamar mandi dan dapur, namun hanya sedikit yang memasang perangkat di kamar.

0 Komentar