Cara Install Game Bus Simulator di Bussid

Cara Install Game Bus Simulator di Bussid
esportsku
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bus Simulator merupakan game Simulator Indonesia, para penggemar game ini menjadi fitur paling diminati. apakah kalian tau cara install game bus simulator di bussid.

Dalam artikel ini, akan membahas tentang keuntungan game bus simulator menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain game.

Sementara itu dari bagian samping bus dilengkapi dengan gambar burung hantu cantik, lampu LED yang membuat bus semakin terlihat modern dan elegan.

Selain dengan menariknya, game Bus simulator memiliki fitur-fitur cukup lengkap.

Baca Juga:Keuntungan Game Bus Simulator Indonesia Terbaru!Spesifikasi Bus Simulator 21 (Astragon) untuk PC, Terkeren dan Lengkap!

Bus simulator merupakan salah satu fitur modifikasi yang menarik bisa digunakan untuk membuat permainan ini semakin seru dan menyenangkan.

Apakah kalian ingin mengetahui keuntungan dari game Bus Simulator Indonesia terbaru. Cara Install Game Bus Simulator di Bussid.

Bagaimana caranya untuk menginstall.

Langkah-langkah.

1. Unduh Livery

Pertama kamu harus mengunduh livery ingin kamu install, pastikan kamu mendownload livery kompatibel game Bussid untuk digunakan.

2. Ekstrak File Livery

Setelah kamu mengundug livery, ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi pengarsipan seperti WinRAR, bahkan kamu akan terlihat beberapa file gambar.

BACA JUGA : Murah Banget ! Mobil Bekas Ini Harganya Setara Harga Motor Baru

3. Salin File Ke Folder Bussid

Kemudian, kalian salin file livery yang sudah diekstrak ke folder Bussid diperangkat kamu, letakan ke /storage/emulated/0/Bussid/Moods pada perangkat Android.

4. Aktifitas

Setelah kamu menyalin file livery ke folder Bussid, buka game Bussid dan pergi ke menu Mod. Kamu akan melihat livery yang telah kamu install di sana. Aktifkan livery tersebut dengan mengklik tombol Aktifkan di samping livery tersebut.

Baca Juga:Livery Bussid Nakula SHD Jernih Terbaru 2023, Skin Bus Lengkap Serta Bisa Modifikasi SendiriRekomendasi Kipas Angin Portable Terbaik, AC Kalah Jauh!

5. Coba Livery

Setelah kamu mengaktifkan livery, coba mainkan game Bussid dan lihatlah bus kamu yang baru terpasang livery. Pastikan livery terpasang dengan benar dan bus kamu terlihat seperti yang kamu inginkan.

0 Komentar