Wajib Dikunjungi, Rekomendasi Tempat Kuliner Kota Sukabumi

Foto Ilustrasi Rekomendasi Kuliner Kota Sukabumi
Foto Ilustrasi Rekomendasi Kuliner Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sukabumi sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, memiliki sejarah yang kaya dan keindahan alam yang menakjubkan dan kulinernya yang lezat. Kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang hijau dan menghadap Samudra Hindia, memberikan pesona alam yang luar biasa.

Sebagai kota yang terletak di dataran tinggi, Sukabumi memiliki iklim sejuk dan udara yang segar. Pemandangan alamnya yang indah menjadikan kota ini tujuan wisata yang populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

BACAJUGA:

Murah Banget ! Mobil Bekas Ini Harganya Setara Harga Motor Baru

Salah satu tempat yang paling terkenal adalah Gunung Gede Pangrango, sebuah gunung yang memiliki taman nasional dengan flora dan fauna yang kaya.

Baca Juga:Parah! Demi Tiket Coldplay Uang Berobat Sang Ayah DiembatHarga Bekas Mobil Ini Hampir Lebih Murah Dibanding Motor Aerox

Pendaki gunung sering mendaki Gunung Gede untuk menikmati keindahan puncaknya dan melihat panorama alam yang menakjubkan.

Selain itu Kota Sukabumi memiliki warisan kuliner yang kaya dan menggugah selera. Dengan kekayaan alamnya, seperti pegunungan yang hijau dan sungai yang mengalir deras, Sukabumi menawarkan beragam hidangan yang lezat dan unik.

BACAJUGA:

Hanya Rp70 Jutaan Harga Mobil Bekas Suzuki Celerio

Berikut Rekomendasi Kuliner Di Kota Sukabumi

1.Bubur Ayam Bunut

Bubur Ayam Bunut Sukabumi merupakan salah satu kuliner kota sukabumi yang populer yang sudah berdiri sejak tahun 1975, sajian bubur ayam dengan berbagai macam topping tulang ayam, pepes ayam, hingga risol isi bihun bisa dipilih untuk menambah kelezatan semangkuk sajian hangat ini sudah terkenal di mana-mana. Nah, mumpung lagi di Sukabumi

Harganya berkisar dari Rp 18ribu – Rp 25ribu

alamatnya terletak di Jl Siliwangi No 93

Jam Operasional  dari Jam 06.00 – 12.00

2. Soto Mie dan Mie Kocok Mang Ece Odeon

Kedai Mie Kocok Mang Ece Odeon salah satu tempat kuliner favorit di Kota Sukabumi, soto mie dan mie kocok dengan kuah yang khas serta mie nya yang lezat dan bawang goreng kering sedikit gosong  jadi alasan mengapa kedai ini menjadi tempat kuliner wajib jika sedang berkunjung ke Kota Sukabumi selain itu Satu porsinya terdiri dari mie, bihun, daging sapi tanpa lemak, kentang, paru, serta bumbu rahasianya.

0 Komentar