Redmi Note 12 Pro 5G, Si Super Cepat!

Redmi Note 12 Pro 5G, Si Super Cepat!
MI Gadget Malang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Gadget kali ini benar-benar banyak orang membutuhkannya, karena bisa menemani aktifitas kita sehari-hari seperti redmi note 12 pro 5G.

Dari produk Xiomi kali ini telah menampilkan hp yang kualitas sangat cepat, bahkan menjadi jawara dari semua produk ini menyebabkan speknya bagus.

Bahkan handphone ini, diaktifitas kalian akan menjadikan hal keseruan, seperti bermain game, scorlling sosmed, bahkan nonton film, ini akan sangat cepat tidak ada lemotnya.

Baca Juga:Samsung Galaxy Tab A8 Tablet dengan Spek Berkualitas dan Harga Terbaik!Rekomendasi Laptop dengan Prosesor AMD Ryzen, Mari Intip Apa Saja?

Gadget ini dihadirkan dengan prosesor CPU Media Tek Dimensity 1080 octa core dan ditambah dengan GPU mali-G68 MC4.

Sementara itu, layarnya berukuran cukup luas 6,67 inchi, FHD+, 20,9 ratio serta dilengkapi dengan pelindung gorilla glass 5.

Kameranya juga cukup mumpuni dengan menggunakan 50 MP, f1/9, PDAF OIS Wide, ditambah 8 MP f2/2 ultrawide dan 2 MP f/2.4 macro. Sementara kamera depannya menggunakan 16 MP f/2.5 wide.

Untuk memorinya RAM 8 GB dengan expansion up to 5GB serta storage ROM 256 GB.

Baterainya sudah dibekali kapasitas 5000 mAh, fast chargingnya 67 watt, hanya butuh dari 46 menit saja. Redmi Note 12 Pro 5G.

Kapasitas dari baterai hp ini sangatlah besar, sehingga bisa menemani keseharian kita terpenuhi.

0 Komentar