Truk Semen Terjun ke Jurang di Jampang Kulon

Truk Semen Terjun ke Jurang di Jampang Kulon
0 Komentar

WALURAN,SUKABUMIEKSPRES – Truk Semen Terjun ke Jurang di Jampang Kulon, Diduga sopir mengantuk, truk bak terbuka pengangkut semen terjun kedalam jurang di jalan raya Cipicung, desa Mangunjaya, kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis, (25/5).

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Masyarakat Citarik Dikagetkan Suara Lakalantas yang Melibatkan Dua Kendaraan

Baca Juga:Wujudkan Sukabumi Sebagai KLAPromosikan Potensi Sukabumi Melalui Cycling De Jabar

Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalulintas Polres Sukabumi IPDA M. Yanuar Fajar mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya, peristiwa laka lantas tunggal berawal saat kendaraan truk bak terbuka pengangkut semen dengan nomor polisi F 9656 FE melaju dari arah Sukabumi kota menuju arah Jampang Kulon.

Namun kata M. Yanuar Fajar sesaat kendaraan sampai dilokasi kejadian yang melintasi jalan raya tikungan di Cipicung Desa Mangunjaya kecamatan Wakuran, sopir dan satu penumpang sebagai kernet mengantuk.

“Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian masuk ke dalam jurang kedalaman kurang lebih 4 meter,” ujarnya.

 “Kendaraan terperosok ke dalam jurang dengan posisi bagian depan kendaraan membentur dasar jurang, muatan berserakan,” sambungnya.

BACA JUGA: Truk Bermuatan Aspal Terguling di Jalan

Sementara untuk kondisi sopir dan kernet, tambah M. Yanuar Fajar hanya mengalami luka ringan dengan beberapa luka pada bagian tubuhnya dan langsung mendapat penanganan medis setelah dibawa ke puskesmas terdekat.

 “Untuk kendaraan berikut muatannya hingga sore ini masih sedang dilakukan evakuasi dibantu masyarakat sekitar,” tandasnya. (Ndi).

0 Komentar