Bupati Imbau Perkuat Kolaborasi untuk Kemajuan Desa Girijaya

Bupati Imbau Perkuat Kolaborasi untuk Kemajuan Desa Girijaya
0 Komentar

NAGRAK,SUKABUMIEKSPRES – Bupati Imbau Perkuat Kolaborasi untuk Kemajuan Des, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami Menghadiri Acara Hari Ulang Tahun ke 43 Desa Girijaya Kecamatan Nagrak, Sabtu (27/5).

Diketahui wilayah yang memiliki luas  921,23 Hektar tersebut diresmikan sebgai Desa pada 20 Mei 1980 oleh Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA: Fraksi DPRD Sampaikan Jawaban Bupati Sukabumi Tentang Dua Raperda

Baca Juga:Fraksi DPRD Sampaikan Jawaban Bupati Sukabumi Tentang Dua RaperdaSukabumi Jadi Pilot Projek Sekolah Peternakan Rakyat

Milad yang pertama kali dilaksanakan ini mengusung tema “Dengan Semangat Kolaboratif  Inovatif dan Produktif Kita Wujudkan Desa Girijaya Yang Bermartabat”

Kepala desa Girijaya Ujang Sihab menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun  ini merupakan perayaan pertama walaupun sudah berusia 43 tahun dan ini merupakan kegjatan bersejarah bagi Desa Girijaya.

“Salam kurun waktu 43 tahun ini banyak sekali kemajuan-kemajuan mulai dari infrastktur maupun non infrastruktur saat ini desa girijaya berstatus desa berkembang dan di tahun 2024 akan lebih bekerja keras lagi supaya menjadi desa maju  atau desa mandiri,”ungkapnya.

Sementara Marwan Hamami mengatakan di usia yang ke 43 tahun desa girijaya harus dijadikan satu semangat dalam penguatan pembangunan melalui kolaborasi antara pemerintah desa girijaya dengan masyarakat. 

“Semangat gotong rotong yang kuat ini harus terus dipupuk, sehingga bisa membantu program pembangunan  serta perencanaan kemajuan kedepan,” jelasnya.

BACA JUGA: Bupati Hadiri Pelantikan DMI Wilayah II

Marwan berharap program perencanaan Desa Girijaya bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk itu diperlukan pembinaan dan pemberdayaan potensi yang di mungkinkan untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat. (MG3)

0 Komentar